5 Rekomendasi Game Online Mengisi Waktu luang

5 Rekomendasi Game Online Mengisi Waktu luang – Dimasa Pandemi ini Kegiatan bermain game menggunakan ponsel semakin meningkat. Masyarakat kini sudah bisa bermain game mobile dengan kualitas grafik yang memukau untuk mengisi waktu luang mereka. Terutama game dengan mode online, yang bisa mempertemukan kalian dengan pemain lain meski jarak berjauhan. Nah, inilah 5 rekomendasi Game Online Untuk kalian.

  1. Clash Royale, Bagi gamer yang mengikuti sepak terjang Supercell di industri game mobile, pasti sudah tidak asing lagi dengan kehadiran Clash Royale, saudara kandung dari Clash of Clans. Game ini rilis pada tahun 2016 dan dapat dimainkan secara online. Mekanik permainan yang ditawarkan cukup menarik dan sangat mudah dimainkan. Pemain cukup menghancurkan tower lawan, menggunakan karakter Clash yang ada di dalam sebuah kartu. Setiap pertandingan diberikan waktu, sehingga pemain tidak dapat terlalu lama memikirkan strategi menyerang dan bertahan.
  2. Magic Chess, Game strategi ini merupakan sub-game dari Mobile Legends yang dikembangkan oleh Moonton. Karakter yang digunakan pun merupakan bagian dari hero Mobile Legends. Konsepnya yakni berusaha menjadi pemain yang dapat bertahan hingga pertandingan berakhir dari 7 pemain lainnya. Kalian akan menggunakan commander sebagai karakter yang mewakili pemain di dalam game. Mekanik permainannya sangat mudah, karena menggunakan konsep auto battle, jadi ketika pemain sudah mengatur hero yang ingin digunakan, sisanya hanya perlu menonton hingga pertarungan berakhir.
  3. Brawl Stars, adalah game terbaru yang diluncurkan oleh Supercell dengan konsep permainan 3 vs 3. Kalian akan membentuk tim secara online dengan 2 pemain lainnya. Kemudian dipertemukan dalam satu tempat untuk melakukan pertarungan dengan tim lain. Tujuannya bukan mendapatkan kills terbanyak, tapi berusaha mempertahankan mutiara yang sudah dikumpulkan hingga waktu pertandingan berakhir. Untuk mempertahankannya, bersama dengan tim, kalian harus terus menurus mengalahkan karakter lawan hingga waktu berakhir.
  4. Asphalt 9, merupakan game dengan genre balapan yang dikembangkan oleh Gameloft. Di dalam permainan ada banyak misi yang harus diselesaikan pemain agar bisa naik ke level berikutnya. Ada dua mode yang ditawarkan Gameloft dalam game ini seperti single player dan multiplayer. Pada mode multiplayer, kalian dapat bermain melawan pemain lain secara online. Grafik yang ditawarkan Asphalt 9: Legends sangat memukau. Sehingga akan memberikan pengalaman bermain yang lebih mengesankan.
  5. Brawlhalla, awalnya merupakan game yang dirilis oleh Ubisoft di PC dan konsol. Namun kemudian mulai diadaptasi ke mobile pada tahun 2020. Genre yang digunakan yaitu fighting dan dapat dimainkan secara gratis. Mode permainan yang ditawarkan juga cukup banyak, mulai dari 1v1, 2v2, free for all dan ranked. Kalian akan bertarung dengan pemain lainnya di satu arena dan berusaha mencari kills terbanyak selama pertarungan berlangsung. Ketika pertarungan berakhir, pemain dengan kills terbanyak yang akan menjadi juaranya.
Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *