Semangat PSM Makassar Berkobar Jelang Hadapi Persija Jakarta

Semangat PSM Makassar Berkobar Jelang Hadapi Persija Jakarta – PSM Makassar akan melawan Persija Jakarta pada leg I semifinal Piala Menpora 2021. Sekadar informasi, Piala Menpora merupakan turnamen pramusim untuk menyambut Liga 1 2021. Pelatih PSM, Syamsuddin Batolla, mengatakan timnya sangat bersemangat untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Alasannya adalah PSM kembali berjumpa dengan Persija yang merupakan tim bertabur bintang.

Skuad Persija lebih mewah daripada PSM di Piala Menpora. Bagaimana tidak, Macan Kemayoran –julukan Persija- diperkuat pemain-pemain lokal kelas satu dan penggawa asing sarat kualitas. Sementara itu, PSM hanya mengandalkan pemain-pemain lokal di Piala Menpora. PSM sebenarnya memiliki pemain asing asal Belanda, Willem Jan Pluim, tetapi mereka tidak mendaftarkannya. Sekadar informasi, Willem Jan Pluim baru kembali ke Indonesia dan tengah menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan di Indonesia.

Meski hanya mengandalkan para pemain-pemain lokal, PSM bisa tampil baik di Piala Menpora. Juku Eja –julukan PSM– bahkan mampu mengalahkan Persija dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama di Grup B. Kemenangan itu membuktikan kualitas PSM.

“Jika PSM bertemu Persija, anak-anak mau menampilkan permainan terbaik,” Syamsuddin dalam konferensi pers virtual, Kamis (15/4/2021).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *