Jurgen Klopp Tertipu Bos Real Madrid soal Kekalahan Liverpool di Liga Champions

Jurgen Klopp Tertipu Bos Real Madrid soal Kekalahan Liverpool di Liga Champions – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyindir manajer Liverpool, Jurgen Klopp, soal kekalahan The Reds di perempat final Liga Champions. Setelah tersingkir, Klopp mengeluhkan lapangan Real Madrid yang dinilainya tidak layak untuk menggelar pertandingan bergengsi itu.

Pekan lalu, Real Madrid mendepak Liverpool dari Liga Champions dengan agregat 3-1. Laga leg kedua di Anfield berkesudahan 0-0. Sebelumnya, Los Blancos menang 3-1 pada leg pertama yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano.

Stadion Alfredo Di Stefano Stadium tersebut berada di area kompleks latihan di Valdebebas. Stadion milik Madrid, Santiago Bernabeu, belum bisa dipakai karena masih direnovasi. Setelah kekalahan timnya di ibu kota Spanyol, Jurgen Klopp menyindir keputusan Madrid untuk menjadi tuan rumah pertandingan di stadion berkapasitas 6.000 tempat duduk itu.

“Pasti jadi tugas yang sangat sulit bagi Real Madrid di Anfield,” kata Klopp setelah kekalahan Liverpool di leg pertama di Madrid. “Malam ini aneh karena sangat sulit di stadion ini [di tempat latihan Madrid], tetapi Anfield setidaknya stadion yang layak dan itu akan bagus untuk kami,” imbuh Klopp saat itu. “Saya tidak tahu mengapa dia tidak menyukainya. Bagi kami, Valdebebas dan Kiev sama, skornya 3-1. Itu lapangan yang sama,” kata Perez

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *