Pukul Pengantar Makanan, Suami Pelanggan ditahan Polisi

Pukul Pengantar Makanan, Suami Pelanggan ditahan Polisi – Seorang kurir makananan cedera setelah dipukul dengan penukul besi oleh suami pelanggannya di perkarangan sebuah pangsapuri di Bayan Lepas, pada Rabu..Korban yang berusia 40 tahun menerima sembilan jahitan di kepala akibat kejadian itu, pada saat ini tersangka sudah ditahan beserta barang bukti yang dipakai untuk menganiaya korban dalam kejadian itu.

Kronologi kejadian, Masalah ini terjadi ketika korban mengantar makanan yang dipesan oleh seorang wanita pada jam 4.10 petang. Korban sudah sampai pada tujuan Tetapi wanita yang memesan belum keluar mengambil makanan, sumber masalah dikarenakan wanita tersebut ingin membatalkan pesanan. kemudian terjadi pertengkaran mulut antara korban dengan tersangka.

“Korban menunggu isteri tersangka untuk menyerahkan makanan yang dipesan dalam waktu yang agak lama, dan kemudian berhasil menyerahkannya setelah beberapa kali membuat pangilan telefon.
“Bagaimanapun setelah 20 menit, korban dihubungi oleh suami wanita tersebut yang mengatakan ingin mengembalikan semua makanan yang dipesan itu. Korban di minta datang untuk mengambil makanannya itu kembali. Kemudian tersangka menuduh korban memarahi isterinya berkaitan karena terlalu lama mengambil makanan. sebelum memukul kepala korban dengan menggunakan penukul besi,”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *