Game Arena of Valor, 5 Rekomendasi Hero Support

Game Arena of Valor, 5 Rekomendasi Hero Support – Game yang sekarang sangat popuper di kalangan anak muda, Arena Of Valor bisa kamu menangkan jikalau punya karakter Pahlawan yang diandalkan dalam Arena of Valor, seorang pahlawan adalah karakter yang dapat dikontrol oleh pemain.

Setiap pahlawan memiliki kemampuan uniknya sendiri. Pahlawan memulai permainan dari level rendah (1), dan dapatkan emas dan XP dari menghancurkan menara, membunuh monster, antek, dan pemain musuh, dan secara pasif selama permainan atau item pendukung.

Emas dapat digunakan untuk membeli item yang meningkatkan statistik pahlawan dan juga memberikan kemampuan tambahan. Pengalaman membuka level yang lebih tinggi bagi pahlawan untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Inilah 5 rekomendasi hero support untuk membantu kamu.

  • Grakk merupakan Hero Support yang cukup Tanky dan memiliki Skillset berbahaya dalam team fight. Jika tidak berhati-hati, salah satu dari rekan tim kalian bisa ‘diculik’ menggunakan Skill Devil’s Chain miliknya.
  • Hero Alice lucu dan menggemaskan, tapi sangat berbahaya karena Skill Hissy Fit dengan Range yang cukup besar dan akan mengurangi Magic Defense lawan sebesar 30%. Jika dikombinasikan dengan Hero Magic seperti Zata ataupun Lorion, Alice akan merepotkan lawan.
  • Ishar The Summoner Apprentice sebagai Support banyak pemain AOV yang menggunakan nya. Berkat kekuatan dari Furball dan juga Skill Ultimate Dreamy Circle, Ishar bisa mengunci pergerakan lawan dengan sangat baik.
    -Arduin merupakan salah satu Hero Support Tanky yang berbahaya karena kemampuan Engage-nya. Dengan Skillset miliknya, yaitu Rend dan Cull, dia bisa memberikan Crowd Control yang cukup membuat lawan-lawannya bergeming!
    -Lumburr adalah salah satu Hero generasi awal di Arena of Valor. Skill Protect dari Lumburr dapat memberikan Armor ekstra untuk rekan satu tim yang berada di dekatnya.
Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *