Manchester City Incar Treble di Musim Ini

Manchester City Incar Treble di Musim Ini – Manchester City akan melawan Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/4) malam. Man City bertekad meraih treble. Manchester City dalam kondisi lebih baik dibandingkan Tottenham Hotspur jelang final Piala Liga. Pergantian pelatih di kubu Tottenham bakal jadi bumerang untuk mereka.

Tottenham akan kebingungan di pertengahan pertandingan untuk merespons strategi Pep Guardiola. Manchester City akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Man City Menang Meyakinkan. Kedalaman skuad Man City membuat Pep Guardiola tak harus memaksakan pemain-pemain yang kebugarannya masih meragukan seperti Kevin De Bruyne. Apalagi Guardiola sudah menyatakan bakal memprioritaskan gelar Liga Inggris.

Ryan Mason yang menjadi pelatih sementara Tottenham sudah mengawali tugas dengan kemenangan pada tengah pekan lalu, namun menghadapi Man City dan Guardiola bisa lain cerita. Saya prediksi Man City vs Tottenham Hotspur selesai dengan skor 3-0 untuk The Citizens. Man City Rengkuh Gelar Keempat Beruntun Piala Liga . Man City punya keuntungan saat menghadapi Tottenham Hotspur. Ini seiring pergantian posisi pelatih Tottenham dari Jose Mourinho ke Ryan Mason.

Perubahan itu membuat para pemain Tottenham butuh waktu untuk beradaptasi dengan taktik Mason. Dengan waktu yang tidak banyak maka situasi ini membuat Man City lebih diunggulkan. Tottenham’s Davinson Sanchez, left, celebrates after scoring his side’s opening goal during the English FA Cup 5th round soccer match between Everton and Tottenham Hotspur at Goodison Park, Liverpool, England, Wednesday, Feb. 10, 2021.)Di tangan Ryan Mason, Tottenham mulai bangkit.

Man City tentu tidak ingin kehilangan kesempatan meraih gelar pertama mereka musim ini. Trofi Piala Liga wajib diraih untuk membuka jalan meraih dua trofi yakni Liga Inggris dan Liga Champions. Saya memperkirakan duel ini berjalan sengit tetapi Man City keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. Kehadiran Ryan Mason memberi angin segar bagi Tottenham Hotspur, tapi kondisi positif itu tidak cukup bagi The Lilywhites untuk bisa mengalahkan Manchester City. Man City sedang dalam kepercayaan diri tinggi demi mewujudkan target treble musim ini.

Permainan cepat akan diperlihatkan kedua tim di final. Tottenham akan berusaha memanfaatkan ruang di sayap untuk menyerang, sedangkan Man City akan bermain sabar sambil menunggu celah di lini pertahanan Tottenham.mSaya prediksi Man City akan menang 2-0 pada pertandingan final di Stadion Wembley dan menjadi juara Piala Liga musim ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *