Pelatih Ansan Ungkap Posisi Terbaik Asnawi

Pelatih Ansan Ungkap Posisi Terbaik Asnawi – Seperti yang kita ketahui pemain muda asal Makasar ini pernah dimainkan di posisi bek kanan,bek sayap kanan,sayap kanan,ataupun penyerang sayap kanan. Tetapisetelah mengamati Pelatih Ansan Greeners Kim Gil Sik menilai posisi terbaik Asnawi Mangkualam Bahar adalah bek sayap kanan dalam formasi tiga bek.

Pemain muda Indonesia Asnawi Mangkualam kerap memainkan beberapa posisi saat memperkuat klub K-League 2 Ansan Greeners musim ini.Menurut Kim, dengan menempatkan Asnawi di posisi bek sayap kanan dapat lebih memaksimalkan potensinya dalam bermain.

“Posisi terbaik Asnawi adalah sebagai bek sayap di tiga bek. Kalau posisi full back masih memberatkan,” kata Kim . “Sangat cocok mencoba menggunakan bagian agresif dari Asnawi. Formasi ini bisa dilakukan para pemain kami dengan baik dan penempatan Asnawi sangat cocok,” ujar Kim.

Asnawi Mangkualam masuk dalam daftar Best 11 K League 2 pekan kedelapan setelah membuat assist kemenangan Ansan Greeners atas Daejeon Citizens. Sementara itu, Asnawi mengaku tidak masalah dimainkan di berbagai posisi. Baginya, tidak ada kesulitan untuk memainkan posisi-posisi tersebut.

Mantan pemain PSM Makassar itu dipilih masuk dalam tim terbaik oleh Federasi Sepak bola Profesional Korea pada 27 April. Ini merupakan kali pertama Asnawi masuk dalam tim terbaik setelah empat kali memperkuat Ansan di laga K League 2.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *