Uji Coba Game Undawn, Gameplay Menarik

Uji Coba Game Undawn, Gameplay Menarik – Sebagai publisher game yang sudah sangat populer, Garena Indonesia kembali menghadirkan game mobile. Kali ini mereka meluncurkan Undawn dengan pengalaman bermain game AAA. Garena pun merilis uji coba pre-alpha game Undawn dengan menyediakan slot terbatas. Sebanyak 10.000 pemain pun telah terdaftar dan beruntung dapat mencoba pre-alpha game ini.

Meskipun game dengan konsep serupa sudah bertebaran di Google Play Store ataupun iOS. Namun ini tidak menyurutkan mereka untuk merilis Undawn sebagai game open world survival shooter yang dimilikinya. Bila berbicara mengenai gameplay, tidak jauh berbeda dengan game survival horor pada umumnya. Pemain diharuskan bertahan hidup dan berusaha membunuh zombie dengan senjata yang dimilikinya.

Terdapat senjata api dan senjata tajam yang bisa digunakan. Pemain juga dapat melakukan aktivitas crafting dan memiliki skill berbeda ketika naik ke level selanjutnya.

Tidak rumit dan mudah ketika mengendalikan karakter untuk membunuh zombie. Semua tersedia hanya dalam satu layar seluler. Terdapat tombol untuk menembak atau memukul di kedua sisi kanan dan kiri. Pemilihan senjatanya mudah dan mekanik pergerakan dari karakternya halus.

Semua dikombinasikan pada satu layar dengan layout yang terbilang ramai namun tetap terlihat rapi. Selain itu pemain dapat mengatur sendiri posisi tombol tembak, analog untuk bergerak jalan atau lari dan penempatan fitur lainnya di pengaturan. Namun menjadi pertanyaan besar ketika zombie yang dihadirkan terlalu lincah dalam bergerak

.Mengingat pada setiap film zombie, kita disuguhkan dengan gerakan lambat menyeret mereka dan kemampuan brutal ketika mendapatkan mangsanya. Berbeda sekali dengan Undawn yang memberikan kecanggihan kepada zombie untuk bisa berlari layak manusia normal yang tidak terkena virus.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *