Piala Menpora 2021, Starting XI Terbaik

Piala Menpora 2021, Starting XI Terbaik – Akhirnya pada Minggu (24/04/21) malam pertandingan memperebutkan piala Menpora 2021 telah rampung digelar. Pada pertandingan ini Persija jakarta berhasil menjadi juara turnamen pramusim setelah mengalahkan Persin bandung dengan agregat 4-1 dalam 2 leg pertandingan final. Selain Persija yang menjadi juara dan Persib yang menjadi runner-up Piala Menpora 2021, PSS Sleman menjadi tim peringkat ketiga setelah menang 2-1 atas PSM Makassar.

Dalam fase akhir Piala Menpora 2021, panitia pelaksana turnamen juga memberikan penghargaan individual bagi sejumlah pemain, seperti Marc Klok yang menjadi pemain terbaik di Piala Menpora 2021, Pratama Arhan yang menjadi pemain muda terbaik, dan Assanur Rijal sebagai top scorer. Selain ketiga pemain tersebut, sebenarnya begitu banyak pemain-pemain berkualitas yang tampil apik selama turnamen pramusim tersebut berlangsung.

Dalam fase gugur Piala Menpora 2021, Hilman Syah tercatat dua kali harus menghadapi drama adu penalti, menghadapi PSIS Semarang di perempat final, dan menghadapi Persija Jakarta pada leg kedua semifinal. Menariknya, dalam dua drama adu penalti tersebut, kegagalan tim lawan semua karena kecemerlangan Hilman Syah menebak arah bola dan menghentikannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *