Inter Milan Fokus Untuk Mendapatkan Kemenangan

Inter Milan Fokus untuk Mendapatkan Kemenangan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Crotone yang akan mereka hadapi dalam pertandingan giornata 34 Serie A, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Jika tidak benar-benar fokus dan terlalu berharap Scudetto sudah dekat, hal itu bisa merugikan Nerazzurri.

Inter Milan akan melakoni pertandingan krusial pada malam ini. Menyambangi Stadio Ezio Scida, Inter Milan bakal menantang Crotone dalam pertandingan yang bisa membuat Nerazzurri benar-benar selangkah lagi menjadi juara.

Dengan mengalahkan Crotone, Inter Milan punya peluang menjadi juara pada pekan ini. Itu pun dengan catatan Atalanta kalah ketika bertanding dengan Sassolo pada Minggu (2/5/2021).

Antonio Conte menilai Inter Milan akan keliru besar jika mereka justru meremehkan Crotone yang memang pada saat ini berada di dasar klasemen Serie A. “Kami harus memberikan rasa hormat yang maksimal untuk Crotone,” ujar Antonio Conte.

Manajer tim Inter Milan, Antonio Conte bersama para pemain merayakan gol yang dicetak bek Matteo Darmian ke gawang Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-33 di San Siro Stadium, Milan, Minggu (25/4/2021).

Inter menang 1-0 atas Verona. Antonio Conte menyebut Crotone sangat berpotensi untuk menjegal langkah Inter Milan untuk segera menjadi juara dalam pertandingan ini. Antonio Conte menyebut Inter Milan harus bekerja keras dalam pertandingan ini.

Diaa ingin tim asuhannya menunjukkan performa terbaik mereka dalam pertandingan ini. Inter Milan berkunjung ke markas Crotone dengan kekuatan penuh. Hanya Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov yang absen di pertandingan ini karena cedera.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *