Ansan Greeners Kalah di Liga Korea Selatan Setelah Asnawi Mangkualam Diganti

Ansan Greeners Kalah di Liga Korea Selatan Setelah Asnawi Mangkualam Diganti – Asnawi Mangkualam menjalani debutnya di Korea Selatan bersama Ansan Greeners. Asnawi Mangkualam kembali bermain untk Ansan Greeners di K League 2. Namun, timnya kalah 0-1 dari Seoul E-Land pada pekan ke-9, Minggu (2/5/2021) di Stadion Seoul Olympic. Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, memainkan Asnawi Mangkualam sebagai starter. Bek berusia 21 tahun itu dipasang menjadi wingback kanan dalam formasi 3-4-3.

Namun, Asnawi Mangkualam tidak bermain penuh. Mantan pemain PSM Makassar ini diganti pada menit ke-57 oleh Jo In-hong.
Setelah Asnawi Mangkualam ditarik keluar, Ansan Greeners kebobolan. Tim berjulukan The Green Wolves itu kemasukan pada menit ke-77 oleh Han Eui-gwon. Hingga pertandingan tuntas, Ansan Greeners tidak mampu menyamakan kedudukan. Kekalahan ini menjadi yang ketiga bagi Asnawi Mangkualam dkk di K League 2.

Kekalahan dari Seoul E-Land bikin Ansan Greeners turun posisi. The Green Wolves menduduki peringkat kelima dengan 14 poin. Dari sembilan pertandingan, Ansan Greeners meraih empat kemenangan, dua seri, dan tiga kali kalah. Ansan Greeners akan kembali pada Rabu (5/5/2021) di pekan ke-10 K Leagu 2. Thee Green Wolves bakal menantang tim peringkat ketujuh, Chungnam Asan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *