Uden Kusuma Wijaya Di Tunjuk PSSI sebagai Manajer Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Uden Kusuma Wijaya Di Tunjuk PSSI sebagai Manajer Timnas Indonesia di SEA Games 2021 – Uden Kusuma Wijaya merupakan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta. Dia juga menjabat sebagai Tenaga Ahli di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). 3 Alternatif Susunan Pemain Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong dengan Formasi 4-3-3. Uden Kusuma Wijaya membenarkan pengangkatan dirinya oleh PSSI sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2021.

“Insyaallah, surat dan penunjukkan saya sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2021 itu benar,” kata Uden.
Uden Kusuma Wijaya mengatakan, statusnya sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 telah efektif per Mei 2021. “Saya ditunjuk PSSI pada awal bulan ini,” jelas Uden Kusuma Wijaya. Pemain Timnas Indonesia U-22, Asnawi Mangkualam, bersama Osvaldo Haay merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura U-22 pada pertandingan SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11). Indonesia menang 2-0 atas Singapura.

Dalam suratnya, PSSI mempertimbangkan empat faktor sebelum memilih Uden Kusuma Wijaya sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2021. “Menetapkan saudara Brigjen Pol. Drs. H. Uden Kusuma Wijaya, S.H, M.M sebagai manajer Timnas Indonesia Putra pada SEA Games 2021,” tulis PSSI dalam suratnya bernomor 15/SKEP/III-2021. Uden Kusuma Wijaya, yang berpangkat Brigjen Pol, merupakan anggota kepolisian kedua yang menjadi manajer Timnas Indonesia U-22 dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, posisi ini diisi oleh Sumardji yang berstatus Kombes Pol pada SEA Games 2019.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *