Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!

Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula! – Walaupun Riot Games belum meriliskan semua championnya di LOL:WR, namun ada beberapa Champion yang dapat menjadi pilihan menarik untuk kalian yang tertarik memainkan LOL: WR. Setiap champion juga memiliki mekanisme gameplay uniknya masing-masing yang tinggal disesuaikan dengan gaya permainan kalian. Saking banyaknya champion yang dapat dimainkan, para pemula terkadang bingung untuk memilih champion mana yang mudah untuk dikuasai atau tidak.

Oleh karena itu, Kami telah merangkum untuk kamu beberapa Champion rekomendasi yang dapat jadi pilihan kamu yang masih mengenal LOL:WR. Agar lebih memudahkan kamu, lini ini akan dibagi berdasarkan Role. Yuk mari simak artikelnya!

Baron Lane atau Top lane selalu diisi oleh satu pemain yang bisa sustain atau kemampuan bertahan hidup yang tinggi agar dapat bertahan di lane tanpa perlu bolak balik ke base. Champion Tank yang memiliki Crowd Control ataupun Champion yang punya kemampuan escape yang cepat dapat mengisi juga lane ini. Disarankan untuk meng-upgrade sepatu kalian menjadi Teleport agar dapat membantu teman kalian untuk menghadapi ganking di lane lain.

Seperti contoh, Garen yang memiliki kemampuan untuk menahan damage dalam jumlah besar waktu yang cukup lama. Tambah lagi, champion ini juga memiliki kemampuan untuk regenerasi secara otomatis.

MIDLANE
Role yang bermain di Mid Lane bakal disebut Midlaner. Champion yang mengisi Midlane biasanya adalah Champion yang punya kemampuan untuk 1 lawan 1 dengan lawan ataupun Champion yang punya kemampuan untuk memberikan banyak damage dalam durasi singkat kepada lawan.

Seperti contoh, Lux yang punya kemampuan untuk memberikan burst damage dengan mudah dengan Skill 1, 3, dan Ulti. Selain itu, Lux juga dibekali dengan skill 2 yang dapat memberikan Shield ke teman dan dirinya.

DRAGON LANE: ATTACK DAMAGE CARRY/MARKSMAN
Berada di dekat monster hutan, Attack Damage Carry/Marksman harus memasuki Dragon Lane. ADC harus melakukan farming sebanyak-banyaknya dan juga memberikan damage paling banyak terhadap lawan. ADC juga memiliki kewajiban untuk punya item lebih cepat agar lebih unggul dari champion lawan.

Seperti contoh, Ashe yang punya kemampuan untuk farming dengan cepat karena skill 2nya. Selain itu, Ashe punya kemampuan untuk mengetahui posisi musuh dengan skill 3, dan juga memberikan damage lebih banyak karena stacknya skill 1.

DRAGON LANE: SUPPORT
Menemani ADC, Support juga harus berada di Dragon Lane. Champion yang berada dalam kategori Support merupakan champion yang memiliki kemampuan untuk melindungi rekan team dengan buff, heal, shield dan menjadi karakter pendukung agar salah satu team tidak ada yang mati.

Seperti contoh, Soraka yang punya kemampuan support sederhana yaitu dengan adanya Heal di skill 2 dan Ulti, dan poking dengan skill 1 dan 3. Jungle akan diisi oleh Jungler. Posisi ini biasanya akan diisi oleh Champion yang punya kemampuan untuk menghabiskan monster hutan dengan sangat cepat. Selain itu, Champion yang berada di Jungle diharuskan untuk memecah formasi lawan dengan ganking.

Seperti contoh, Master Yi yang punya kemampuan menghabiskan monster jungle dengan sangat karena skill 1nya. Selain itu, Master Yi merupakan champion yang cukup stabil karena dibekali dengan Heal, sehingga dapat bertahan di Jungle. Lewat Ultinya juga, Master Yi dapat menjadi champion yang cukup berbahaya karena dapat menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *