Manchester United dan Chelsea Bersaing Kejar Robert Lewandowski

Manchester United dan Chelsea Bersaing Kejar Robert Lewandowski – Penyerang Bayer Munchen, Robert Lewandowski akan mengakhiri kontraknya dan mencari tantangan baru. Spekulasi mengenai masa depan Robert Lewandowski memasuki babak baru. Chelsea dilaporkan akan bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan striker Bayern Munchen tersebut. Striker berusia 32 tahun itu memiliki reputasi sebagai penyerang tengah terbaik dunia saat ini. Setelah dia konsisten mencetak banyak sekali gol untuk Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir.

Kontrak Lewandowski di Allianz Arena akan berakhir pada tahun 2023. Sang striker digosipkan ingin mencoba tantangan baru di luar Jerman, sehingga dia mempertimbangkan hengkang di musim panas ini.Manchester United digosipkan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker. ESPN melansir bahwa Chelsea akan menyaingi MU untuk mendatangkan sang striker. Seperti Manchester United, Chelsea juga butuh striker baru di musim panas nanti. Ini dikarenakan mereka akan ditinggal beberapa striker di musim panas nanti.

Olivier Giroud dan Tammy Abraham dilaporkan akan mencari klub baru.Itulah mengapa Thomas Tuchel butuh pengganti yang mumpuni dan dia menilai Lewandowski opsi yang bagus untuk timnya. Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen pada dasarnya ingin mempertahankan Lewandowski. Namun juara bertahan Bundesliga itu membuka diri untuk melepas sang striker. Andai ada tawaran yang cocok masuk ke meja mereka. Kubu FC Hollywood dilaporkan siap berpisah dengan Lewandowski jika sang striker ditawar di angka 60 juta Euro.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *