Immortals Fenyx Rising

Immortals Fenyx Rising – Dikembangkan oleh Ubisoft Quebec, Immortals Fenyx Rising Tumbuh dari game terakhirnya, Assassin’s Creed Odyssey. Namun, kali ini lebih condong ke mitologi Yunani. Game ini mengusung kisah petualangan Fenyx untuk menyelamatkan para dewa dari Typhon, Titan paling kuat yang pernah ada. Dia telah mengubah semua manusia menjadi batu, membuat para dewa menghilang. Misi pemain adalah menyatukan kembali Olympus dan mengalahkan Typhon.

Immortals Fenyx Rising menggabungkan teka-teki berbasis fisika, dunia yang luas, kuda yang harus dijinakkan, hingga stamina yang habis saat pemain berlari atau mendaki gunung. Immortals adalah game video aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Di awal permainan, pemain dapat menyesuaikan jenis kelamin, suara, dan penampilan Fenyx menggunakan Kursi Kecantikan Aphrodite. Kapan pun dalam game, mereka dapat kembali ke sana untuk membuat perubahan lebih lanjut. Game ini berlatarkan dunia terbuka besar yang terdiri dari tujuh wilayah berbeda yang terinspirasi oleh dewa-dewa Yunani.

Karakter pemain ditemani oleh burung pendamping bernama Phosphor, yang dapat mengidentifikasi lokasi yang diinginkan di peta. Fenyx dapat melintasi dunia dengan cepat melalui panjat tebing, menaiki gunung, dan terbang menggunakan sayap Daedalus. Dunia terbuka penuh akan dapat diakses dari awal permainan. Saat pemain menjelajahi dunia, mereka akan menemukan celah yang akan memindahkan mereka ke Vaults of Tartaros, yang merupakan serangkaian tantangan platforming yang mengharuskan pemain untuk memanfaatkan kemampuan pertempuran dan traversal Fenyx. Pemain juga dapat menyelesaikan berbagai tujuan sampingan dan teka-teki opsional.

Dunia Pulau Emas ditempati oleh berbagai musuh yang terinspirasi oleh mitologi Yunani, termasuk minotaur hingga siklop. Ada dua mode serangan jarak dekat: serangan ringan dengan pedang cepat tapi lemah, dan serangan berat dengan kapak lambat tapi kuat. Fenyx juga dapat menggunakan busur dan anak panah untuk mengalahkan musuh. Pemain harus mengatur stamina Fenyx selama pertempuran karena mereka akan kelelahan setelah serangan berulang kali. Seiring kemajuan pemain dalam game, mereka dapat membuka kemampuan seperti dewa yang kuat. Misalnya, Fenyx dapat membuka Ares ‘Wrath, sekelompok tombak yang mendorong musuh ke udara. Armor dan senjata juga dapat ditingkatkan dengan mengumpulkan sumber daya kerajinan yang memadai.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *