Gerrard Raih Sukses Bersama Rangers, Alonso Ikut Senang!

Gerrard Raih Sukses Bersama Rangers, Alonso Ikut Senang! – Legenda Liverpool Xabi Alonso mengaku ikut senang melihat mantan rekannya yakni Steven Gerrard meraih sukses bersama Glasgow Rangers. Gerrard sekarang menjadi pelatih klub Skotlandia tersebut.

Dia mulai memperkerjai Rangers pada musim panas 2018 lalu.Di musim ini, Gerrard sukses membawa Rangers menjadi juara Liga Skotlandia. Mereka berhasil mematahkan dominasi dari Glasgow Celtic. Rangers sendiri sebelumnya tidak pernah jadi juara liga lagi sejak tahun 2011 silam.

Gelar ini sendiri merupakan gelar ke-55 mereka di sepanjang keikutsertaannya di kasta tertinggi sepak bola Skotlandia. Alonso Ikut Senang Dengan Kesuksesan Gerrard. Xabi Alonso pernah bermain dengan Steven Gerrard selama lima tahun di Liverpool.

Tentu saja hubungan mereka sekarang cukup dekat. Alonso pun mengaku dia ikut senang melihat Gerrard meraih sukses sebagai pelatih. Terlebih performa Rangers di bawah asuhan eks kapten Timnas Inggris itu sangat apik. “Saya sangat senang mendengar berita tentang Stevie memenangkan gelar pertamanya di Rangers.

Saya telah mengikuti karirnya sejak dia pensiun karena kami berdua mengikuti jalur yang sama sejak kami berhenti bermain,” tuturnya pada Daily Record. “Saya senang dia menikmati waktunya di Rangers. Itu adalah klub yang hebat.

Musim ini luar biasa baginya dan tim dengan cara mereka memenangkan kompetisi itu tetapi juga bagaimana penampilan mereka di Eropa,” serunya. “Mereka telah membuat kemajuan besar jadi saya sangat senang untuknya dan senang dia mendapatkan banyak kesuksesan sebagai manajer,” ujar Alonso. Xabi Alonso dan Steven Gerrard memang sudah berpisah sejak tahun 2009 silam.

Meski demikian keduanya masih terus berhubungan, meski tidak secara reguler. “Stevie dan saya masih berhubungan. Kami tidak berbicara secara teratur tetapi kami berhubungan dan mengikuti dengan cermat apa yang dilakukan satu sama lain,” ungkapnya.

“Saya mengiriminya pesan ketika Rangers memenangkan liga untuk mengucapkan selamat dan saya pikir itu memang pantas,” kata Alonso. Sama seperti Steven Gerrard, Xabi Alonso kini juga menjadi pelatih. Dia sekarang memperkerjai klub Real Sociedad B.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *