Juventus dan Barcelona Kejar Bek Atalanta Ini

Juventus dan Barcelona Kejar Bek Atalanta Ini – Daftar peminat Robin Gosens di bursa transfer musim panas nanti kian bertambah. Setelah Barcelona dilaporkan turut meminati bek milik Atalanta tersebut. Sosok Gosens memang tengah naik daun dalam dua musim terakhir. Ini dikarenakan dia salah satu aktor di balik bagusnya performa Atalanta di beberapa tahun terakhir. Juventus dilaporkan sangat kesengsem dengan bek 26 tahun tersebut. Mereka dilaporkan ingin membawa Gosens di musim panas nanti.

Juventus punya pesaing untuk mendapatkan Gosens. Barcelona dilaporkan juga tertarik mengamankan sang bek. Menurut laporan tersebut, Barcelona memang tengah mencari bek kiri baru. Ini dikarenakan usia Jordi Alba semakin menua. Sementara Barcelona tidak punya pelapis yang sepadan untuk Alba.

Itulah mengapa Barcelona sangat tertarik membidik Gosens untuk menjadi bek kiri baru mereka di musim depan. Namun laporan itu mengatakan bahwa Barcelona akan sedikit kesulitan untuk menebus mahar transfer Gosens.Atalanta kabarnya mematok harga yang cukup mahal untuk Gosens.

Karena mereka menilai bek Timnas Jerman itu adalah salah satu bek kiri terbaik di Eropa saat ini. Jadi Barcelona dan Juventus harus membayar sekitar 40 juta Euro untuk mendapatkan jasanya. Musim ini Gosens menunjukkan performa yang sangat bagus di skuat Atalanta. Dia mengemas total 12 gol dan delapan assist dari total 44 penampilan bersama La Dea.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *