Felicia Mantan Kaesang Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura, Ini Sebabnya

Felicia Mantan Kaesang Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura, Ini Sebabnya – Nama Kaesang Pangarep belakang menjadi sorotan publik. Hal ini terkait kabar hubungan asmaranya yang kandas dengan Felicia Tissue. Apalagi ibu Felicia, Meilia Lau juga menuliskan curhatannya di media sosial. Setelah sang ibu, kini kakak laki-laki Felicia Tissue menanggapi hubungan adiknya. Dia hanya ingin Kaesang mengembalikan sang adik ke keluarganya dengan cara yang pantas. Seperti dirinya saat meminta restu keluarga Felicia Tissue. Setelah putus Banyaknya hujatan dan dakwaan muncul, Mantan kekasih kaesang dihujat dengan kata kata kasar.

akhirnya, Felicia Mantan Kaesang Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura, Lama Menghilang, Unggahan Terbaru Felicia Tissue Jadi Sorotan. Nama Felicia Tissue sempat menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini setelah kabar putusnya kisah asmara Felicia dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep. Felicia Tissue kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya. Felicia melaporkan seorang netizen Indonesia ke polisi Singapura. Felicia mengunggah laporan ke polisi lewat instagram story.

Apa yang menjadi penyebab Felicia Tissue melaporkan seorang netizen Indoensia ke polisi? Berikut ulasan selengkapnya. Penyebab Felicia Laporkan Netizen ke Polisi, Felicia mengunggah komentar netizen tersebut di instagram story. Netizen tersebut menuliskan kata-kata kasar dan menghina. Felicia tak main-main. Dia membuat laporkan ke polisi Singapura. “Ini mau Anda kan. Saya ikutin kemauan anda,” tulis Felicia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *