7 Rekomendasi Game Harus Gamer Coba Mainkan

7 Rekomendasi Game Harus Gamer Coba Mainkan – Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. RAGNAROK X: NEXT GENERATION
Nuverse yang merupakan perusahaan penerbitan dari ByteDance, perusahaan induk perusahaan TikTok, berkolaborasi dengan Gravity akan merilis Ragnarok X: Next Generation dimana Indonesia bakal menjadi salah satu negara di Asia Tenggara untuk perilisan game mobile tesebut. Sekarang, Ragnarok X Next Generation ini telah masuk tahap pra-registrasi lho.. Yuk ikutan! dan dapatkan banyak bonus yang bisa kamu dapat dalam game.

2. RISING HELL
Nama Tahoe Games dan Toge Productions memang sudah tidak asing lagi di telinga industri game lokal. Developer dan publisher game Indonesia ini belum lama meluncurkan game terbarunya secara resmi bertajuk Rising Hell. Dibekali dengan grafis pixel menarik, game ini mengusung konsep action rogue-like. Di sini, pemain ditugaskan untuk melarikan diri dari neraka, yang menjadi tempat tinggal para iblis yang haus akan darah. Nantinya, pemain juga akan menghadapi setiap stage berbeda dengan beraneka monster dan makhluk-makhluk aneh lainnya.

3. SHIN MEGAMI TENSEI III NOCTURNE HD REMASTER
Bagi fans berat JRPG pada masa PS2, tentu sudah tidak asing mendengar game berjudul Shin Megami Tensei III Nocturne. Demi membangkitkan nostalgia, Atlus baru saja meluncurkan versi HD Remaster dari game legendaris ini. Seri ketiga ini mengisahkan tentang kehidupan di Tokyo pasca-apokalips, dimana manusia mengalami kepunahan dan Demon menguasai seisi kota. Pemain akan mengendalikan karakter yang dijuluki Demi-Fiend untuk memilih jalan mana yang diambil. Apakah ingin memulihkan kehidupan di dunia menjadi sebelum apokalips atau bergabung dengan Demon demi kehancuran dunia?

4. COUNTER:SIDE
Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre “strategy action RPG” dan “urban fantasy RPG,” dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game.

5. MOONLIGHT SCULPTOR

Belakangan ini,bagian game mobile sedang dihebohkan dengan kehadiran salah satu game MMORPG bertajuk Moonlight Sculptor. Dirilis oleh Kakao Games, game ini diangkat dari sebuah light novel berjudul Legendary Moonlight Sculptor. Seperti game MMORPG pada umumnya, di sini pemain dapat memodifikasi karakternya dan memilih job sesuai keinginan. Menariknya dari Moonlight Sculptor adalah kehadiran fitur Auto Battle, yang memungkinkan pemain untuk battle maupun grinding secara otomatis atau idle, tanpa harus menyentuh smartphone terus-menerus. Cocok untuk gamers yang memiliki waktu yang padat, namun tertarik untuk memainkannya.

6. D4DJ GROOVY MIX
Setelah menunggu sekian lama, D4DJ Groovy Mix akhirnya tersedia dalam bahasa Inggris dan telah dirilis secara global. D4DJ adalah franchise media musik Jepang yang dibuat oleh Bushiroad, dengan cerita asli oleh Ka Nakamura. Takaaki Kidani dikreditkan sebagai produser eksekutif. Game ini tidak begitu beda jauh dengan Bang Dream!, hanya saja kamu berperan sebagai DJ.

7. VIRTUA FIGHTER 5 ULTIMATE SHOWDOWN
Vitua Fighter 5 akhirnya memulai debutnya secara eksklusif di PlayStation Plus, memungkinkan para pemain veteran Virtua Fighter dan pendatang baru untuk mengalami pertarungan yang intens dengan strategi mendalam. Didukung dengan visual 3D HD menakjubkan, dan fitur online yang mendukung hingga 16 pemain dalam mode klasik seperti Rank Match hingga Arcade. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown gratis di PlayStation Plus sampai 2 Agustus mendatang

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *