8 Musuh dari Semesta Marvel dan DC Terkaya dan Bergelimang Harta

8 Musuh dari Semesta Marvel dan DC Terkaya dan Bergelimang Harta – Apalah arti kekayaan namun tidak membawakan manfaat yang baik? Beberapa musuh dalam semesta Marvel dan DC bisa dibilang memanfaatkan kekayaan untuk berbuat jahat dan berkuasa di dunia. Kekayaannya bisa dibilang melimpah ruah bahkan hingga menjadi sangat berkuasa dalam sebuah negara dan tidak segan untuk menguasai negara lainnya. Pastinya para penjahat tersebut bukan hanya ingin menggandakan hartanya, namun juga ingin menambah kekuatan serta menyingkirkan para Superhero yang menjadi penghalangnya. Ternyata banyak juga lho penjahat-penjahat dari Marvel dan DC yang memiliki kekayaan melimpah melebihi para superheronya. Yuk simak disini.

Red Skull
Salah satu penjahat yang hadir dalam Marvel Cinematic Universe ini bisa dibilang sangat berjaya saat perang dunia pertama. Mendapatkan banyak harta dari kepemimpinan Hitler, Red Skull mendapatkan banyak keuntungan yang membuat dirinya mendapatkan akses ke serum yang menjadikannya Superhuman. Sayangnya serum tersebut bekerja melebihi kehendak dirinya, jika digunakan oleh seseorang yang jahat, maka itu juga akan melipatgandakan kejahatan tersebut. Dirinya berubah menjadi Red Skull namun memiliki kekuatan yang luar biasa.

Kingpin
Kingpin memiliki kekayaan yang bisa dibilang hampir sama dengan Tony Stark dengan menguasai kota New York. Memiliki jaringan kriminal paling besar di New York, Kingpin hadir sebagai pebisnis yang jahat dan menggunakan kekayaannya juga untuk kejahatan. Tidak memiliki kekuatan super, namun Kingpin memiliki kekuatan yang besar untuk fisik dan juga stamina. Walau terlihat sangat gemuk seperti atlet sumo, Kingpin dapat bergerak dengan lincah dan juga masa otot yang besar. Kingpin menjadi salah satu musuh dalam semesta Marvel yang cukup ditakuti karena jaringan kriminalnya yang siap melindunginya.

Mystique
Tentunya kalian bertanya-tanya kenapa salah satu mutant ini masuk menjadi daftar 10 musuh terkaya dalam semesta Marvel dan DC. Jawabannya cukup sederhana, karena Mystique dapat menyamar menjadi banyak karakter yang juga memiliki kekayaan yang besar. Bisa dibilang Mystique bisa mendapatkan banyak fasilitas dan juga data-data rahasia penting hanya dengan menyamar menjadi seseorang yang dia inginkan. Sama seperti aksinya dalam X-Men: Days of Future Past yang menyamar menjadi Dr. Bolivar Trask untuk mendapatkan data dari mesin anti-mutant yang sedang dibuatnya.

Norman Osborn
Sebagai salah satu pemilik perusahaan teknologi yang paling maju di New York, Norman Osborn bisa dibilang menciptakan banyak penemuan ilegal yang menjadikannya juga sebagai seorang penjahat besar. Salah satunya adalah penemuan serum Lizard dan juga serum untuk dirinya sendiri agar dapat menjadi Green Goblin. Dilain itu persenjataan yang diciptakan oleh Osborn Corporation juga digunakan untuk tindak kriminal yang membuat dirinya harus melawan Spider-Man, salah satu superhero miskin yang cukup memprihatinkan.

Sebastian Shaw
Menjadi salah satu mutant dengan kekayaan yang melimpah, Sebastian Shaw mendirikan sebuah klub bernama Hellfire Club bersama dengan Warren Worthington Jr, Howard Stark, and John Braddock. Menjadikannya semakin kaya, Shaw mulai mengumpulkan banyak mutant yang memiliki kekuatan besar untuk membantunya menguasai dunia. Kekuatan dari Shaw sendiri dapat menyerap energi dari musuhnya yang bisa menambah kekuatan dari dirinya sendiri, mulai dari kekuatan fisik, stamina, dan juga kecepatan.

Lex Luthor
Salah satu penjahat yang kekayaannya menyaingi Bruce Wayne serta memiliki LexCorp ini bisa dibilang menjadi ancaman yang sangat besar untuk semesta DC. Sebagai orang yang paling pintar dalam semesta DC, Lex Luthor dapat menciptakan berbagai macam inovasi teknologi yang cukup menakutkan. Ketertarikannya dengan perjalanan luar angkasa dan mengungkap dimensi lain dari alam semesta membuatnya terobsesi dan menjadikannya sosok yang jahat untuk Superman dan Batman.

Doctor Doom
Victor von Doom sebagai seorang pengusaha yang sukses dan membiayai banyak penelitian yang mengungkap banyak misteri di bumi. Terjadi sebuah insiden yang mengubah hidupnya harus hidup dibalik topeng menyeramkan dan membuka sisi gelap dalam dirinya. Doctor Doom sendiri memiliki kekayaan yang melimpah, mulai dari perusahaan yang maju dan juga berbagai fasilitas penelitian yang terdapat didalamnya. Kekuatan dari Doctor Doom sendiri selain dia pintar, dia juga dapat menggunakan sihir dan mengelola negaranya sendiri, Latveria.

Baron Zemo
Setelah membunuh raja Wakanda, T’Chaka. Baron Zemo kembali hadir di The Falcon and The Winter Soldier dan menunjukan kekuatan yang sebenarnya yaitu kekayaan. Memiliki banyak fasilitas seperti uang yang tidak terbatas dan juga beberapa akses pesawat jet pribadi membuat Baron Zemo dapat melancarkan rencananya dengan mudah semudah mengedipkan mata. Kekayaannya meliputi banyak perusahaan, lahan, dan juga beberapa saham besar yang dimilikinya membuat para Superhero kalang kabut jika dia menginginkannya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *