Zombeast: Survival Zombie Shooter, Game FPS Sadis Pembantaian Para Zombie !!

Zombeast: Survival Zombie Shooter, Game FPS Sadis Pembantaian Para Zombie! – FPS menjadi salah satu genre game yang disenangi banyak anak muda. Selain menegangkan, game-game berjenis FPS pun tidak cepat membosankan apalagi kalau dikombinasikan dengan elemen horor, seperti pembasmian para zombie. Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan tampilan serta gameplay-nya, yuk langsung saja lihat saja ke bawah.

Apa Sih Zombeast Survival Zombie Shooter?
Zombeast: Survival Zombie Shooter adalah sebuah game FPS yang mengajak kamu bertarung dengan banyak zombie. Terdapat banyak jenis zombie yang bisa kamu temui dan kamu harus bisa membunuh mereka semua agar bisa selamat dari kiamat zombie.

Di sini, kamu tidak boleh sekalipun ragu. Mengapa? Karena para zombie di Zombeast: Survival Zombie Shooter tidak mengenal ampun. Lengah sedikit saja kamu bisa menjadi makanan bagi mereka. Alhasil, game ini tidak akan pernah membuatmu merasa bosan, sekalipun dimainkan dalam durasi yang cukup lama.

Game FPS yang Menyajikan Kontrol Mudah
Apabila membandingkan game-game FPS lainnya, Zombeast: Survival Zombie Shooter justru sangat mudah untuk dikontrol. Pasalnya, di sini tersedia fitur auto aim yang membuat kamu bisa menembak ke target yang sudah ditentukan.

Di samping itu, fitur auto aim di game ini sangat bagus bisa mendeteksi zombie dengan sangat akurat. Untuk UI tombol yang hadir selama berlangsungnya game, bisa dibilang tidak terlalu banyak. Di layar kamu hanya akan melihat analog untuk bergerak, serta tombol untuk menembak, berganti senjata, mengisi peluru, dan melempar bom.

Punya Banyak Zombie yang Tidak Mudah Dibunuh
Zombeast: Survival Zombie Shooter memiliki banyak jenis zombie yang tidak bisa kamu asal bunuh. Beberapa jenis zombie membutuhkan senjata khusus untuk dibunuh, seperti Fat (membutuhkan pistol atau machine gun) atau Zwat (menggunakan granat).

Karena banyaknya zombie yang hadir, kamu wajib menghafal jenis-jenis senjata yang diperlukan. Sebelum memulai misi, kamu dipersilahkan untuk membawa dua senjata. Di sini, kamu harus membawa senjata-senjata terbaik agar bisa membunuh zombie dengan mudah. Jangan lupa untuk tingkatkan senjata kamu ya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *