Prediksi EURO 2020 – Portugal vs Jerman, Kutukan Ronaldo Bisa Berlanjut

Prediksi EURO 2020 – Portugal vs Jerman, Kutukan Ronaldo Bisa Berlanjut – Prediksi EURO 2020 untuk pertandingan Portugal vs Jerman, kutukan Cristiano Ronaldo setiap menghadapi Der Panzer bisa jadi berlanjut. Timnas Portugal dan timnas Jerman akan saling berhadapan dalam matchday kedua Grup F EURO 2020 pada Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB. Pertandingan Portugal versus Jerman ini rencananya akan digelar di Stadion Fussball Arena, Muenchen.

Portugal datang ke Muenchen dengan rekor superior setelah tujuh pertandingan tidak terkalahkan di semua pertandingan. Pasukan Fernando Santos juga didukung hasil positif pada pertandingan perdana di EURO 2020 ketika menumbangkan Hungaria dengan skor 3-0. Sementara itu, Jerman menelan kekalahan 0-1 dari Prancis pada partai pertama mereka.

Kendati demikian, Portugal dibayangi rekor buruk, termasuk catatan yang menghantui pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo. Rekor pertemuan Portugal dan Jerman menunjukkan bahwa Der Panzer lebih unggul.

Keduanya bertemu sebanyak 18 kali dengan Jerman tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di antaranya. Bahkan, pada empat pertandingan terakhir, Jerman selalu meraih kemenangan. Adapun Selecao das Quinas hanya mampu 3 kali menang sepanjang pertemuan dengan Jerman dan 5 bentrokan berakhir imbang. Selain rekor pertemuan yang buruk, Portugal juga dihantui kutukan yang dialami Cristiano Ronaldo setiap menghadapi Jerman.

Robin Gosens mencetak gol untuk timnas Jerman melawan timnas Latvia dalam pertandingan uji coba di Stadion Merkur-Spiel-Arena, Senin (7/6/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 01.45 WIB. Robin Gosens mencetak gol untuk timnas Jerman melawan timnas Latvia dalam pertandingan uji coba di Stadion Merkur-Spiel-Arena, Senin (7/6/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 01.45 WIB. Ronaldo memang baru saja menahbiskan diri sebagai pemain tersubur di sepanjang sejarah EURO dengan torehan 11 gol.

Selain itu, dua golnya ke gawang Hungaria juga telah membawanya dalam jarak yang dekat untuk menyentuh rekor luar biasa lainnya. CR7 kini memiliki 106 gol internasional dan hanya butuh tiga gol untuk menyamai rekor pencetak gol terpanjang sepanjang masa internasional milik legenda timnas Iran, Ali Daei. Menurut laporan, Ronaldo tidak pernah bisa mencetak gol melawan Jerman dalam empat pertandingan yang dilakoninya.

Padahal, dia sudah mencoba melepaskan 23 tembakan dalam 360 menit aksi. Bukan tidak mungkin kutukan itu akan kembali berlanjut dalam kesempatan kali ini. Ditambah, Jerman berada dalam motivasi besar untuk lolos ke babak 16 besar EURO 2020. Pasukan Joachim Loew tidak akan bisa finis di posisi dua teratas jika kalah dalam pertandingan ini dan Hungaria tidak mengalahkan Prancis. Adapun Portugal akan langsung lolos jika mengalahkan Jerman. Mereka juga dipastikan masuk dua besar andai menang dan Hungaria tidak mengalahkan Prancis. Namun, keduanya kemungkinan akan bermain sama kuat dan berbagi satu poin. Prediksi skor: Jerman 1-1 Portugal.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *