Madura United Dapat Pelajaran Berharga dari Persela

Madura United Dapat Pelajaran Berharga dari Persela – Dalam pertandingan uji coba yang mempertemukan antara Madura United melawan Persela Lamongan, tim asuhan Rahmad Darmawan berhasil menang.

Aktor di balik kemenangan Madura United atas Persela Lamongan adalah sang pemain anyar, Rafael Silva. Pemain asal Brasil tersebut mencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut. Atas hasil tersebut, Rahmad Darmawan mengaku cukup bahagia.

Pasalnya pertandingan tersebut sebagai persiapan tim mengarungi Liga 1 2021. “Partai uji coba ini sebagai persiapan kami menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1,” katanya. Meski meraih hasil positif, tidak mudah untuk Madura United mengalahkan tim asuhan Iwan Setiawan itu. Terlebih Persela Lamongan menerapkan pertahanan yang begitu sulit untuk dilewati. Dia juga menilai anak asuhnya sudah bermain cukup maksimal dalam pertandingan itu.

”Tapi kami masih sangat kesulitan ketika lawan menerapkan pertahanan yang kuat,” jelasnya. Atas ujian tersebut, Rahmad Darmawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Persela Lamongan. Alasannya karena timnya mendapatkan pelajaran yang berharga demi memperbaiki kekurangan yang ada. “Terima kasih Persela telah memberikan suatu pelajaran yang baik agar kami terus berbenah,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *