Euro 2020: Prediksi Susunan Pemain Duel Kroasia Vs Spanyol

Euro 2020: Prediksi Susunan Pemain Duel Kroasia Vs Spanyol – Striker Spanyol, Alvaro Morata melakukan perayaan bersama Jordi Alba setelah mencetak gol ke gawang Polandia dalam pertandingan Grup E Euro 2020 di La Cartuja Stadium, Sevilla, Minggu (20/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan seru akan tersaji saat Timnas Spanyol bertindak keras melawan Timnas Kroasia pada 16 besar Euro 2020 di Stadion Parken, Senin (28/6/2021).

Kedua tim dipastikan akan bermain ngotot demi meraih tiket ke perempat final Euro 2020. Mereka akan menurunkan para pemain terbaiknya. Spanyol dan Kroasia sama-sama melenggang ke fase knock-out Euro 2020 dengan status peringkat kedua di grup masing-masing.

Kedua tim juga lolos berkat kemenangan krusial pada pertandingan terakhirnya. Timnas Spanyol meraih tiket ke-16 besar berkat memetik kemenangan 5-0 atas Slovakia pada pertandingan terakhir Grup E. La Furia Roja menang melalui gol-gol Aymeric Laporte, Pablo Sarabia, Ferran Torres, serta dua gol bunuh diri Slovakia.

Adapun Kroasia, dipastikan lolos dari Grup D berkat kemenangan 3-1 atas Skotlandia lewat gol-gol Nikola Vlasic, kapten Luka Modric, dan Ivan Perisic. Dalam dua pertemuan terakhir Kroasia versus Spanyol, yakni di acara UEFA Nations League pada 2018, semuanya menghasilkan skor besar. Pada September 2018, Spanyol membantai Kroasia dengan skor 6-0 di Elche.

Spanyol menang lewat gol-gol dari Saul Niguez, Marco Asensio, Rodrigo, Sergio Ramos, dan Isco, serta gol bunuh diri Lovre Kalinic. Setelah itu, pada November 2018, Kroasia ganti menekuk Spanyol di Zagreb dengan skor 3-2. Tiga gol Kroasia dicetak oleh Andrej Kramaric dan Tin Jedvaj (2), sedangkan dua gol Spanyol diciptakan oleh Dani Ceballos dan Sergio Ramos (penalti).

Kali ini, Kroasia dan Timnas Spanyol bertemu setelah sama-sama menang dengan gol banyak pada pertandingan terakhirnya. Kali ini, mereka akan bertarung untuk memperebutkan hak lolos ke perempat final Euro 2020. Siapa yang akan lolos, dan siapa yang akan gagal?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *