5 Karakter yang Bakal Mati di Tokyo Revengers

5 Karakter yang Bakal Mati di Tokyo Revengers – Sebagai anime yang bergenre action dan shounen, pastinya Tokyo Revengers bakal menghadirkan beberapa momen yang kelam seperti terbunuhnya beberapa karakter yang ada. Beberapa karakter yang bakal mati di Tokyo Revengers ini biasanya terlibat dalam pertarungan yang hebat, ataupun berurusan dengan antagonis. Nah buat kalian yang penasaran dengan siapa saja karakter yang bakal mati di Tokyo Revengers nantinya, lebih baik yuk simak pembahasannya di bawah ini!

1.Shinichiro Sano
Shinichiro Sano merupakan mantan pemimpin dan pendiri geng Black Dragon yang juga merupakan kakak dari Manjiro Sano (Mikey). Shinichiro adalah saudara tertua dari keluarga Sano dan pahlawan bagi semua adiknya; Mikey, Izana, dan Emma. Dia adalah orang yang karismatik yang sering mengesampingkan perbedaan untuk memperbaiki orang lain. Dia adalah orang yang sangat dihormati sebagai pendiri Black Dragon.

Shin memimpin dengan rendah hati dan dihormati oleh semua anggotanya. Meskipun dia secara fisik terbilang cukup lemah, dia memimpin Black Dragon dengan kekuatan. Bahkan anggota generasi selanjutnya sangat menghormati dirinya. Kematian Shinichiro terjadi pada 14 Agustus 2003. Ketika Baji dan Kazutora masuk ke toko sepeda Shinichiro untuk mencuri sepeda Mikey, tetapi saat melakukannya, Shinichiro menangkap basah Baji.

Tidak tahu siapa Shinichiro, Kazutora bergegas menyelamatkan Baji dengan memukul kepala Shinichiro dengan kunci dan membunuhnya. Bahkan setelah kematiannya, orang-orang terus memandangnya dan merayakannya. Meski sudah meninggal sebelum peristiwa cerita, Shinichiro terus memiliki pengaruh pada motivasi beberapa karakter utama.

2. Emma Sano
Emma Sano merupakan saudara tiri Shinichiro Sano dan Mikey yang sudah sering muncul di anime sejak awal-awal episode. Emma memiliki sikap yang sangat kekanak-kanakan ketika berada di dekat Draken yang sudah lama ia sukai. Dia akan genit untuk mencoba membuatnya cemburu dan kemudian kecewa ketika dia tidak marah, berharap untuk mencuri perhatiannya dari kakaknya.

Kematian Emma mungkin cukup menyedihkan, ketika berada di bawah perlindungan Takemichi, dan di bawah perintah Mikey, Emma dibunuh oleh Kisaki dan Hanma entah dari mana sebelum perang geng dimulai, dan mengungkapkan bahwa dia dan Draken saling mencintai.

3. Izana Kurokawa
Izana Kurokawa adalah mantan pemimpin ke-8 Black Dragon dan mantan presiden Tenjiku. Dia juga salah satu antagonis utama dalam Tenjiku Arc. Atas perintahnya, Tetta Kisaki membunuh “saudara perempuannya” Emma Sano; dan kemudian setelah pertarungan dengan Mikey, Izana tewas oleh senjata Kisaki ketika melindungi Kakucho.

4. Keisuke Baji
Keisuke Baji merupakan Kapten Divisi Pertama Geng Tokyo Manji dan menjadi salah satu anggota pendirinya. Baji terbunuh pada saat malam Valhalla yang berperang denganToman, Baji ditikam oleh Kazutora. Meskipun tidak berakibat fatal, kehilangan darah menyebabkan dia pingsan dan tampak mati.

Marah atas kematian temannya, Mikey melawan Kazutora dengan niat penuh untuk membunuhnya. Baji berdiri dan menikam dirinya sendiri, mengklaim bahwa Kazutora bukanlah orang yang akan membunuhnya. Di saat-saat terakhirnya, dia menyuruh Takemichi untuk berhati-hati terhadap Kisaki, dan menjaga orang-orang yang dia cintai. Dia meninggal di pelukan Chifuyu, berterima kasih padanya untuk segalanya.

Tetta Kisaki
Tetta Kisaki merupakan antagonis utama dalam Tokyo Revengers yang menjadi dalang dari semuanya yang terjadi di masa depan. Di masa lalu ketika pertarungan antara Tenjiku dan Tokyo Manji terjadi, Kisaki mulai mengetahui bahwa mereka akan segera kalah dan kabur dari peperangan tersebut. Namun, Takemichi dan lainnya mengejar Kisaki hingga pada akhirnya ada truk yang menghampiri dan menabrak Kisaki yang sedang kabur — langsung membunuh Kisaki di tempat.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *