Liverpool Tidak Boleh Kehilangan Sosok Jordan Henderson, Ini Alasannya!

Liverpool Tidak Boleh Kehilangan Sosok Jordan Henderson, Ini Alasannya! – Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, mengungkapkan sebuah alasan mengapa The Reds tidak boleh kehilangan kaptennya, Jordan Henderson. Baru-baru ini nama Jordan Henderson menjadi pembahasan utama di kalangan penggemar Liverpool. Jordan Henderson dikabarkan tidak menyetujui tawaran kontrak baru dari Liverpool.

Buntunya negosiasi pun kabarnya langsung membuat Liverpool terbuka dengan opsi menjual Jordan Henderson begitu ada tawaran yang masuk. Liverpool sendiri siap menjual kaptennya itu karena mereka tidak mau kehilangan pemain lagi secara cuma-cuma layaknya yang terjadi pada Georginio Wijnaldum.

Pada musim panas 2021, Liverpool terpaksa merelakan kepergian Georginio Wijnaldum ke Paris Saint-Germain usai gagal memperpanjang kesepakatan kerja sang pemain. Dari situ, Liverpool belajar dan siap menguangkan Henderson yang saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Jose Enrique pun telah memberikan pendapatnya soal kasus Henderson ini. Menurut Jose Enrique, Liverpool tidak boleh kehilangan Henderson karena gelandang berusia 31 tahun itu adalah legenda klub yang masih mampu tampil di level tertinggi meski sudah memasuki usia senja.

Selain itu, menurut Enrique, kehilangan Henderson akan menjadi sebuah kesalahan besar untuk Liverpool yang akan mereka sesali seperti apa yang pernah terjadi dengan Steven Gerrard dan juga Georginio Wijnaldum. “Saya harap itu tidak berakhir seperti Steven Gerrard dan Wijnaldum,” ucap Enrique. “Dia (Henderson) adalah legenda klub dan masih tampil di level tertinggi.”

“Pemain sekarang yang sudah berusia 32 atau 33 tahun hanya bisa tampil prima jika mampu merawat dirinya dengan bagus.” “Saya berani menjamin, Henderson selalu memberikan 100 persen untuk hal itu.””Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Namun, jika mereka tidak memperbarui kontraknya, itu akan menjadi kesalahan besar seperti yang terjadi pada Gini dan Stevie sebelum mereka pergi,” kata anggota Liverpool itu menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *