Rasa Takut Jadi Hilang, Cewek Cantik Disuntik Vaksin Oleh Tentara Ganteng

Rasa Takut Jadi Hilang, Cewek Cantik Disuntik Vaksin Oleh Tentara Ganteng – Keberuntungan seakan tengah menyelimuti cewek cantik bernama Gabriela Tuegeh. Ia membagikan kisah bahagianya saat momen vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Tepatnya di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sam Ratulangi, Sulawesi Utara. Selama proses tersebut dia berjumpa dengan seorang tentara berseragam loreng yang ganteng. Anggota TNI sekaligus dokter yang bertugas menjelaskan, serta menyuntik para peserta vaksin.

Video yang dibagikannya pun lantas viral. Bahkan tidak sedikit kaum hawa yang mengaku ingin merasakan pengalaman yang sama. Berikut ulasannya. Gabriela menceritakan momen saat dirinya mengikuti vaksinasi di daerahnya. Hingga terpesona dengan sosok pria muda berseragam loreng. Anggota tentara itu berprofesi pula sebagai dokter. “Ceritanya aku mau vaksin! Dijelain prosedur dari kakak tentara dokter. Cek suhu badan dan tekanan darah. Mendaftar dan konsultasi,” tulisnya dalam keterangan video.

Tidak disangka dari sekian dokter yang bertugas, Gabriela berkesempatan disuntik oleh tentara ganteng yang tadi menerangkan. Rasa takut yang tadinya menyelimuti diakuinya jadi hilang. Lantaran sosok tentara ganteng tersebut. Bahkan melalui laman TikTok dia berharap pula bisa bertemu lagi, saat vaksinasi tahap kedua. “Enggak nyangka aku disuntik kakak tentara ganteng. Gagal fokus woey.Rasa takut pas mau disuntik hilang karena kakak ganteng ini. Makasih lohPlease TikTok do your magic. Pertemukan kita lagi di vaksin tahap 2,”katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *