2 Pemain Top Bakal di Datangkan MU di Musim Panas 2021

2 Pemain Top Bakal di Datangkan MU di Musim Panas 2021 – Manchester United masih sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2021 meski sudah mendapatkan Jadon Sancho. Bakal ada dua pemain bintang lagi yang akan didatangkan MU ke Old Trafford.

Seperti diketahui MU sudah berhasil mengamankan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada awal Juli ini. Setan Merah menebus Sancho senilai 73 juta poundsterling. Kemudian MU merekrut kiper Tom Heaton yang direkrut gratis. Walau sudah keluar uang banyak untuk Sancho, MU masih akan belanja besar-besaran.

Manchester Evening News melaporkan Man Utd akan merekrut dua nama besar lagi di sisa bursa transfer musim panas 2021. Salah satunya kemungkinan besar adalah bek Real Madrid Raphael Varane.

Varane jadi buruan utama untuk menambal lubang di lini belakang. Negosiasi masih berlangsung. MU diperkirakan akan bisa menuntaskan kepindahan Varane. Pria Prancis ini kemungkinan resmi berlabuh di Old Trafford pada akhir Juli. Dengan demikian masih ada satu slot lagi untuk satu pemain bintang.

Kemungkinan MU akan membeli gelandang bertahan top atau bek kanan menyerang. Untuk gelandang bertahan, kandidatnya Eduardo Camavinga dari Rennes, Declan Rice (West Ham United) atau Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers). Sedangkan di pos bek kanan, Kieran Trippier jadi kandidat utama.

Bek Atletico Madrid ini punya kemampuan menyerang yang hebat dibandingkan Aaron Wan-Bissaka. Untuk menambah anggaran belanja, MU kemungkinan juga akan menjual gelandang Paul Pogba. Pria Prancis itu sedang dikejar Paris Saint-Germain.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *