Raphael Varane Akan Segera Bergabung di Manchester United

Raphael Varane Akan Segera Bergabung di Manchester United – Pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano, mengeklaim bek Real Madrid, Raphael Varane, akan bergabung dengan Manchester United dalam hitungan jam. Spekulasi mengenai masa depan Raphael Varane akhirnya terbuka.

Lewat akun Twitter-nya, Fabrizio Romano memastikan Varane akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut Romano, kesepakatan transfer bek timnas Prancis itu sudah hampir selesai. Kini, Manchester United dan Real Madrid tinggal menyelesaikan beberapa detail dalam kesepakatan tersebut sebelum transfer Varane diresmikan.

Namun, dalam kicauan tersebut, Romano tidak menguraikan nominal transfer Varane ke Manchester United. Jika proses tersebut berjalan lancar, maka Varane akan menjadi rekrutan ketiga Setan Marah di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Tom Heaton dan Jadon Sancho yang merapat ke Old Trafford.

“Raphael Varane ke Manchester United, ini dia,” twit Fabrizio Romano. “Kesepakatan hampir selesai antara Man United dan Real Madrid, hanya detail akhir yang harus diselesaikan dan kemudian dokumen.” “Hal ini hanya masalah jam atau hari.” “Varane memiliki kesepakatan total tentang persyaratan pribadi juga,” lanjutnya.

Sebelumnya, Raphael Varane memang santer dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu setelah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Real Madrid.

Padahal, ikatan kerja Varane di Real Madrid baru habis pada akhir musim 2021-2022, tepatnya 30 Juni 2022. Varane dilaporkan ingin mencari tantangan baru setelah meraih segalnya bersama Los Blancos. Varane berkontribusi membawa Real Madrid menjuarai 18 trofi, termasuk empat gelar Liga Champions, tiga Liga Spanyol, dan tiga Piala Super Spanyol.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *