Tim Juara Valorant Masters: Reykjavik Bentuk Tim Divisi Wild Rift!

Tim Juara Valorant Masters: Reykjavik Bentuk Tim Divisi Wild Rift! – League of Legends: Wild Rift nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi tim-tim kuat di luar Indonesia. Wild Rift sendiri masih berada dalam masa beta, namun sudah banyak sekali tim-tim kuat dan legendaris di kancah esports tertarik membuat divisi di game ini. Tidak mau kalah dari tim-tim kuat lainnya, tim juara Valorant Masters yakni Sentinels ikut meramaikan persaingan tersebut dengan membuat tim Wild Rift.

Sentinels sendiri mengumumkan pada laman sosial media resminya bahwa mereka akan membentuk divisi Wild Rift. Sentinels sendiri masih mencari roster Wild Rift yang cocok bagi tim mereka. Mereka mencari roster tersebut dengan cara membuka pendaftaran melalui Google Form. Tim yang nantinya cocok kemungkinan akan di trial oleh Sentinels terlebih dahulu. Dengan hadirnya Sentinels di Wild Rift. Persaingan di region NA akan semakin kuat.

Sentinels sendiri sudah mempunyai empat divisi yakni Fortnite, Valorant, Apex Legends, dan Halo. Wild Rift sendiri akan menjadi divisi kelima bagi Sentinels. Nama Sentinel sendiri berhasil terkenal setelah masuknya Kyle “Bugha” Giersdorf sang juara Fortnite World Champion dan juaranya Sentinels di ajang Valorant Masters : Reykjavik serta sang mega bintang TenZ dari divisi Valorant.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *