Merih Demiral Tinggalkan Juventus dan Gabung Atalanta?

Merih Demiral Tinggalkan Juventus dan Gabung Atalanta? – Masa depan Merih Demiral yang ingin meninggalkan Juventus mulai menemukan titik terang. Bek Juventus asal Turki ini ini kabarnya bakal bergabung bersama Atalanta. Merih Demiral pertama kali bergabung bersama Juventus pada 2019.

Pada saat itu, dia direkrut dari Sassuolo dengan tebusan 18 juta euro. Selama dua musim di Turin, Demiral kesulitan mendapatkan jam bermain secara reguler. Dia lebih banyak bermain sebagai pemain yang menghangatkan bangku cadangan. Merih Demiral dikabarkan ingin segera pergi dari Turin pada musim panas ini.

Sky Italia mengklaim Merih Demiral akan bergabung dengan Atalanta. Menurut laporan tersebut, Atalanta sedang mencari bek tengah baru pada musim panas ini. Atalanta dilaporkan bakal berpisah dengan Cristian Romero Bek asal Argentina itu dikabarkan bakal menuntaskan kepindahannya ke Tottenham.

Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa La Dea butuh bek tengah baru dan bek Juventus itu dinilai bakal menjadi opsi yang tepat untuk tim mereka. Atalanta sudah hampir selesai menyelesaikan transfer Merih Demiral dari Juventus.

Sang bek dilaporkan bakal ditebus dengan harga yang cukup mahal. La Dea akan membayarkan 35 juta euro kepada Juventus. Tawaran ini dikabarkan sudah diterima dan kini kedua klub dikabarkan mulai mengurus proses administrasinya. Pada musim panas ini, Juventus sudah melepas sejumlah pemain. Ada Gianluigi Buffon, Marko Pjaca, dan Gianluca Frabotta yang dilepas dilepas ke klub lain, baik secara permanen maupun secara permanen.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *