Lionel Messi Ternyata Sempat di Dekati Manchester United

Lionel Messi Ternyata Sempat di Dekati Manchester United – Sebuah informasi menarik beredar mengenai masa depan Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu dilaporkan menarik minat Manchester United di musim panas ini. Lionel Messi yang merupakan ikon dari Barcelona saat ini berstatus tanpa klub. Pasalnya Barcelona gagal mendaftarkannya ke La Liga akibat gajinya yang terlalu besar. Saat ini ada beberapa klub yang dilaporkan meminati jasa Lionel Messi. Namun PSG dilaporkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Messi.

Messi sebenarnya berpotensi pindah ke Inggris. Karena Manchester United dilaporkan meminati jasanya. Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United dilaporkan cukup tertarik untuk mendapatkan jasa Messi. Pemain 34 tahun itu dinilai masih belum habis. Sehingga dia bisa memberikan performa yang bagus di garis serang MU di musim depan. Selain itu secara komersial, Messi diyakini bisa meningkatkan penjualan jersey dan aktivitas komersil MU yang lain. Jadi MU tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Laporan itu mennyatakan Manchester United sempat menghubungi agen Lionel Messi. Namun mereka memutuskan mundur perlahan. Ini dikarenakan agen Messi meminta bayaran yang besar untuk gaji Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu dilaporkan meminta gaji sebesar 50 juta Euro per musim. Manajemen MU menilai permintaan itu sudah tidak masuk akal jadi mereka memutuskan mundur. Menurut laporan yang beredar, transfer Messi ke PSG akan segera diresmikan. PSG kabarnya akan menyewa menara Eiffel untuk memperkenalkan Messi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *