Barcelona Bantai Juventus Usai Pisah dengan Lionel Messi, Ini Respons Ronald Koeman

Barcelona Bantai Juventus Usai Pisah dengan Lionel Messi, Ini Respons Ronald Koeman – Juru taktik Barcelona, Ronald Koeman, memuji penampilan timnya setelah kepergian sang megabintang, Lionel Messi. Bagaimana tidak, Barcelona mengalahkan raksasa Liga Italia, Juventus, di Trofi Joan Gamper.

Bermain di Stadion Johan Cruyff, Senin (9/8/2021), dini hari WIB, Barcelona menaklukan Juventus dengan skor telak 3-0. Kemenangan besar itu menandai era baru Tim asal Catalan itu tanpa Messi.

Menanggapi pertandingan tersebut, Koeman mengaku senang dengan performa anak asuhnya. Kemenangan ini tentu menjadikan Barcelona lebih percaya diri untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022. “Saya senang dengan performa dan hasil melawan tim yang dikenal dengan pertahanan yang baik,” kata Koeman. Sementara itu, pelatih asal Belanda ini juga mengungkapkan cara timnya untuk beradaptasi dengan ketidakberadaan sosok Messi di lapangan. Koeman mengaku, bahwa para pemainnya harus kerja lebih keras.

Perlu diketahui, ajang Trofi Joan Gamper merupakan persiapan terakhir Barcelona jelang bergulirnya musim 2021-2022. Klub asal Catalan itu akan mengawali pertandingan perdananya di Liga Spanyol melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin 16 Agustus 2021, dini hari WIB.

Ronald Koeman puas dengan penampilan Barcelona. Barcelona diharapkan bisa meraih poin penuh atas Sociedad. Sebab, itu akan menjadi modal penting bagi Barcelona untuk membuktikan, bahwa mereka tetap kompetitif meski tidak memiliki Messi lagi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *