Manuel Locatelli Akan Pindah ke Juventus Akhir Pekan Ini

Manuel Locatelli Akan Pindah ke Juventus Akhir Pekan Ini – Juventus seperti dikabarkan Sportitalia berusaha menyelesaikan kepindahan Manuel Locatelli pada akhir pekan ini. Petinggi Juventus akan melakukannya dalam pertemuan penting dengan Sassuolo pada Jumat (13/8/2021).

Pada pertemuan tersebut kabarnya akan dihadiri oleh Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yang ditemani oleh CEO klub, Maurizio Arrivabene. Nantinya akan dibahas mengenai biaya transfer Manuel Locatelli. Juventus yang semula menginginkan Manuel Localetti dengan harga 30 juta euro akan menaikkan tawaran. Raksasa Italia itu akan melayangkan tawaran akhir senilai 35 juta euro (Rp590 miliar).

Jumlah tersebut sudah termasuk bonus yang akan diterima Manuel Locatelli. Kini, keputusan akhir ada pada Sassuolo yang disebut masih berupaya menginginkan harga 40 juta euro. Namun, biaya transfer yang akan dibayarkan Juventus itu bakal direalisasikan pada akhir musim 2021/2022.

Juventus ingin meminjam Manuel Locatelli lebih dulu dan menyegelnya dengan kesepakan permanen pada akhir musim. Kehadiran Manuel Locatelli diharapkan bisa memperkuat garis tengah Juventus. Seperti diketahui, pemain asal Italia itu dikenal sebagai gelandang bertahan yang tangguh.

Sebelum diincar Juventus, Manuel Locatelli memang sudah memiliki penampilan gemilang. Manuel Locatelli merupakan pemain asli binaan akademi AC Milan. Pada 2016, Locatelli berhasil menembus skuad utama Milan dan mencatatkan 48 pertandingan.

Milan kemudian meminjamkan sang pemain ke Sassuolo pada 2018 dan dipermanenkan saat akhir musim. Sejauh ini, Locatelli sudah tampil sebanyak 99 pertandingan untuk Sassuolo. Locatelli juga sukses mencetak tujuh gol dan 11 assist.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *