Lionel Messi Jadi Penonton Saat PSG Kalahkan Strasbourg

Lionel Messi Jadi Penonton Saat PSG Kalahkan Strasbourg – Lionel Messi belum menjalani kegiatannya saat PSG bertemu Strasbourg pada pertandingan pekan kedua Ligue 1 hari Minggu (15/08/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Lionel Messi duduk manis di bangku penonton bersama pemain PSG lain yang tidak bermain dan melihat langsung kemenangan timnya dengan skor 4-2.

Pertanyaannya apa penyebab Lionel Messi belum bermain meski dirinya tidak mengalami cedera? Pelatih PSG Mauricio Pochettino sudah memberikan indikasi sebelum pertandingan lawan Strasbourg bahwa kondisi sang pemain belum dalam kondisi siap turun ke lapangan.

Praktis selepas mengantarkan Argentina juara Copa America, Lionel Messi memang belum terlibat dalam sebuah pertandingan lagi, bahkan partai uji coba. “Hari ini adalah sesi latihan kedua Messi sejak final Copa America. Prioritas untuk dia adalah agar merasa lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Pochettini mengutip situs AS. “Hanya dengan begitu kita akan melihat apakah dia siap untuk memainkan pertandingan,” kata mantan Manajer Tottenham Hotspur itu.

Lionel Messi sendiri sebelumnya juga telah mengatakan belum dalam kondisi siap tempur bersama PSG. Dirinya mengaku masih butuh adaptasi. “Saya berlibur dan tidak berlatih selama sebulan. Jadi saya membayangkan harus melakukan pra-musim individu, berlatih dengan bagus, dan ketika saya siap, baru mulai bermain,” Messi menuturkan. Saat bersua Strasbourg, selain Lionel Messi, PSG masih minus Neymar, Sergio Ramos sampai Gianluigi Donnarumma.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *