Baru Bergabung Lionel Messi Sudah Bikin Malu Pemain PSG

Baru Bergabung Lionel Messi Sudah Bikin Malu Pemain PSG – Lionel Messi membuat malu pemain-pemain PSG. Dalam video yang diunggah, Lionel Messi membuat malu pemain-pemain PSG dengan melewati sejumlah personel Les Parisiens -julukan PSG– di sesi latihan. Pemain bernomor punggung 30 itu menunjukkan gerakan-gerakan yang menjadi ciri khasnya.

Dia berlari kencang dan mengubah kecepatannya, lalu menggocek rekan-rekan setimnya. Dalam lapangan latihan yang ukurannya diperkecil dari lapangan sepakbola normal, La Pulga –julukan Messi- menikmati latihan itu. Dia melakukan operan-operan satu-dua seperti yang dilakukannya di Barcelona untuk membangun serangan.

Kerja sama Lionel Messi dan rekan-rekan barunya terpantau sangat baik. Pemain terbaik dunia enam kali itu mencetak gol lewat kerja sama tim yang baik dalam sesi latihan tersebut. Hanya saja, Lionel Messi belum akan melakoni debut dalam waktu dekat. Menurut laporan, Lionel Messi baru menjalani debut pada akhir Agustus 2021 saat PSG menghadapi Stade Reims. Pertandingan debut Lionel Messi sudah ditunggu-tunggu penikmat sepakbola di seluruh dunia, khususnya penggemar PSG.

Mereka tidak sabar melihat salah satu megabintang sepakbola beraksi setiap minggu di Prancis. Selain itu, La Pulga musim ini akan bekerjasama dengan rival terbesarnya sewaktu berseragam Barcelona, Sergio Ramos. Lionel Messi dan Sergio Ramos yang dulu sering berseteru dalam pertandingan bertajuk El Clasico, sekarang harus berdamai untuk memenangkan trofi bersama PSG.

Keganasan garis depan PSG yang dihuni Lionel Messi, Neymar Jr, Angel Di Maria dan Kylian Mbappe akan menjadi daya tarik bagi penonton Liga Prancis. Kehadiran La Pulga disebut akan menaikkan pamor Liga Prancis yang sering diejek sebagai ‘Farmers League’ atau Liga Petani. Disebut Liga Petani karena Liga Prancis dicap hanya bisa memproduksi pemain, kemudian dijual ke kompetisi top Eropa lain. Menarik untuk ditunggu, apakah Lionel Messi versi PSG akan seganas Messi versi Barcelona?

Atau dia akan gagal memenuhi ekspektasi bersama tim barunya seperti yang dialami Eden Hazard di Real Madrid? Jika bersinar bersama PSG, Lionel Messi bisa menepuk dada. Lionel Messi dapat menunjukkan dapat sukses seperti sang rival abadi, Cristiano Ronaldo, yang bersinar di Manchester United, Real Madrid dan Juventus.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *