7 Hero yang Paling Tidak Populer dan Jarang Dipakai di Mobile Legends

7 Hero yang Paling Tidak Populer dan Jarang Dipakai di Mobile Legends – Jika sebelumnya membahas tentang hero paling populer dan paling banyak di pick dalam mode ranked Mobile Legends. Kini, saya akan membahas 7 hero paling jarang di pick atau tidak populer di kalangan pemain karena beberapa alasan yang pasti. Berikut langsung saja 7 daftar hero Mobile Legends paling jarang di pick atau tidak populer ketika bermain mode ranked.

  1. Minshittar
    Minshittar adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter yang terinsipirasi dari negara Thailand. Hero ini sangat jarang dipilih atau diambil karena kurang adanya damage dan kurang bisa diandalkan ketika harus mendefense pada jalur lane miliknya. Secara skill, Minnishitar memiliki skill ultimate berjenis AOE yang membuat musuh tidak bisa menggunakan skill miliknya.
  2. Faramis
    Faramis adalah hero Mobile Legends yang jarang di Pick pada urutan nomor dua. Hero bertipe Mage ini hanya memiliki rate pick sebesar 0.08% saja yang mana itu sangat kecil jika dibandingkan dengan hero populer lainya. Faramis dinilai kurang memiliki impact ketika melakukan ganking serta durabilitynya yang sangat tipis membuatnya mudah di takedown oleh hero lawan.
  3. Minotaur
    Minotaur adalah hero Mobile Legends dengan role Tanker yang kini kurang diminati oleh para pemain Mobile Legends. Hero ini kurang diminati sebab skill ultimate nya harus membutuhkan rage energy yanh kurang efisien ketika akan digunakan untuk ganking. Sehingga membuat hero ini menjadi salah satu paling sedikit di pilih ketika digunakan sebagai tanker.
  4. Masha
    Masha adalah hero Mobile Legends dengan role figther yang dirilis Moonton pada acara Mobile Legends Championship M1 dahulu. Hero ini memiliki skill cakar-cakar yang sebenarnya cukup ditakuti oleh para pemain Mobile Legends. Namun, karena beberapa alasan menjadikan masha kurang diminati sebab terdapat hero dengan role yang sama di Mobile Legends yang memiliki impact lebih tinggi dari Masha
  5. Carmila
    Carmila adalah hero Mobile Legends dengan role fighter yang saat ini jarang dipilih oleh para pemain. Namun, walau carmila memiliki role fighter, dirinya juga kerap kali dipilih untuk mengisi posisi tank sebab dengan durablity dan skillnya, membuat hero ini menjadi pilihan ketika akan mengisi tank.
  6. Vexana
    Vexana adalah hero Mobile Legends dengan role mage yang akan mengisi posisi jalur tengah, hero ini sebenarnya memiliki skill yang cukup mengganggu dan dengan susuan item yang tepat menjadikan hero ini momok bagi para hero dengan darah yang tipis seperti Assasin. Namun, Vexana dinilai kurang memiliki impact dan mudah di takedown karena efek skill area miliknya yang tidak terlalu luas dan tidak memiliki escape skill.
  7. Terizla
    Terizla adalah hero Mobile Legends dengan role fighter yang bertugas mengisi posisi sidelaner, terutama EXP laner. Hero ini kurang populer karena skill serta kecepatan casting skill miliknya yang terlalu lambat sehingga mudah ditakedown oleh hero dengan kecepatan dan damage yang tinggi seperti Assasin. Oleh karena itu mennjadikan Terizla kurang diminati oleh pemain Mobile Legends.

Jadi itulah 7 hero Mobile Legends paling jarang di pick atau tidak populer di Mobile Legends.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *