Manchester United Tidak Kejar Harry Kane,Legenda Klub Bingung!

Manchester United Tidak Kejar Harry Kane,Legenda Klub Bingung! – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, diyakini akan tetap bertahan di klub setelah kembali merebut simpati para suporter. “Man United akan kesulitan kalau Man City mendapatkan Harry Kane.” Neville juga mengaku bingung Manchester United tidak mengejar Harry Kane. “Saya tidak tahu kenapa Man United tidak mengejar Harry Kane. Menurut saya dia bisa membantu Man United meraih poin untuk juara.”

“Man United perlu memikirkan pengganti Edinson Cavani dan Anthony Martial musim panas mendatang.” “Mereka harus mendatangkan penyerang pada satu waktu, kenapa bukan sekarang saja?” “Untuk sekarang, Sancho dan Varane belum cukup untuk membawa Manchester United juara,” kata Neville lagi. Neville berpendapat mengejar Kane adalah sesuatu yang wajar untuk Manchester United, karena mereka selalu mengincar pemain terbaik di Liga Inggris.

“Man United mendatangkan Jadon Sancho dengan uang tahun lalu. Kalau melihat dari sejarah, mereka selalu mengejar pemain terbaik di Liga Inggris.” “Selain itu, mereka juga bisa melepas pemain seperti Anthony Martial, Daniel James, dan Jesse Lingard untuk meringankan beban gaji,” kata dia melanjutkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *