Minecraft Dungeons Akhirnya Tuju Steam Bulan Depan

Minecraft Dungeons Akhirnya Tuju Steam Bulan Depan – Microsoft dan Mojang resmi pindahkan franchisenya ke Steam bulan depan. Mengadaptasi permainan dungeon ala Diablo, Minecraft Dungeons sempat menjadi inovasi di masa lampau meskipun tidak semua orang menyukainya. Resepsinya yang campur aduk menjadikannya game yang biasa saja akibat kurangnya detail dan ceritanya yang pendek.

Game ini sebelumnya hanya tersedia di console dan Windows via Microsoft Store saja, namun tahun ini mereka akan hadirkannya ke SteamMicrosoft dan Mojang resmi mengumumkan bahwa Minecraft Dungeons akan tuju Steam pada tanggal 22 September 2021 nanti. Gamenya akan hadir dengan dua format yakni standard dan ultimate yang berisi semua konten bonusnya.

Kamu yang membeli versi ultimate akan mendapatkan enam DLC plus konten bonus untuk Steam seperti soundtrack dan digital art berkualitas tinggi. Belum jelas berapa harga yang mereka tentukan saat perilisan versi Steamnya untuk region Indonesia. Namun jika mereka masih menggunakan harga yang sama dengan Microsoft Store, maka gamenya akan dibanderol sekitar $19.99 untuk versi standar dan $39.99 untuk ultimate.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *