Kostum Cristiano Ronaldo di Bakar Suporter Manchester United!

Kostum Cristiano Ronaldo di Bakar Suporter Manchester United! – Seorang suporter Manchester United bikin blunder setelah melakukan tindakan vandalisme terhadap jersey bernama Cristiano Ronaldo. Manchester United bikin gebrakan jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021 dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Pada Jumat (27/8/2021), Manchester United mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk melaksanakan transfer megabintang timnas Portugal itu. “Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah sepakat dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi Setan Merah.

Sebelum munculnya pengumuman dari United, Ronaldo sangat erat dikaitkan dengan Manchester City. Berita potensi kepindahan Ronaldo menuju The Citizens lantas memicu reaksi penggemar The Red Devils. Dalam video yang beredar di media sosial, seorang penggemar membakar kostum United dengan nama Ronaldo dan nomor punggung 7. Aksi tersebut dia lakukan sebagai ekspresi kekecewaan karena Ronaldo mendekat ke rival sekota Man United. Nyatanya, Ronaldo tidak jadi mengkhianati seragam merah kebanggaan Manchester United. Apakah si pengemar menyesali tindakannya? Entahlah.

Ronaldo terlanjur melekat di hati fan United berkat kontribusi besarnya buat klub. Pada periode pertama memperkuat Setan Merah, 2003–2009, dia mengukir 118 gol dari 292 pertandingan di semua kompetisi. Di sana pula CR7 mendapatkan Ballon d’Or pertamanya. Adapun untuk periode kedua berkostum The Red Devils, Ronaldo diikat kontrak berdurasi dua tahun atau sampai 2023. Ongkos kepindahan Ronaldo dikabarkan ‘cuma’ 21,4 juta pounds atau Rp 424,5 miliar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *