Trik Kotor Kiper Chelsea Gagal, Mo Salah Beri Balasan Menyakitkan

Trik Kotor Kiper Chelsea Gagal, Mo Salah Beri Balasan Menyakitkan – Ada momen menarik terselip dalam pertandingan yang mempertemukan Liverpool dan Chelsea. Bentrokan Liverpool versus Chelsea tersaji pada matchday ketiga Liga Inggris 2021-2022. Bertanding di Anfield, Sabtu (28/8/2021), kedua tim berbagi poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Bertindak sebagai tuan rumah, The Reds kebobolan lebih dulu oleh sundulan Kai Havertz pada menit ke-22.

Si Merah kemudian menyamakan kedudukan berkat via gol penalti Mohamed Salah (45′). Momen menarik terjadi sebelum terciptanya gol penalti. Kiper Chelsea, Edouard Mendy, melakukan sebuah trik untuk mengganggu konsentrasi Mo Salah. Dia maju ke titik putih dan menatap sang eksekutor Liverpool dari jarak cukup dekat. Nyatanya, usaha Mendy sia-sia karena Salah tetap bisa mengeksekusi si kulit bulat dengan sempurna.

Salah melepaskan tembakan datar ke kiri, sedangkan Mendy melompat ke arah sebaliknya. Tidak berhenti sampai di sana, Mendy juga bikin ulah setelah gagal membendung penalti Salah. Kiper asal Senegal itu menendang bola ke arah kapten Liverpool, Jordan Henderson, sebagai luapan kekesalan karena kebobolan. Insiden tersebut lantas memicu keributan.

Perseteruan tidak sampai berlanjut ke adu fisik karena kedua pemain langsung dipisahkan oleh rekan setim masing-masing. Meski kebobolan, aksi Mendy dalam pertandingan lawan Liverpool patut diacungi jempol. Dia mencatatkan enam penyelamatan selama 90 menit mentas. Angka tersebut menjadi pencapaian tertinggi Mendy dalam satu pertandingan Liga Inggris.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *