Komentar Pertama Cristiano Ronaldo Setelah Resmi Kembali ke Manchester United

Komentar Pertama Cristiano Ronaldo Setelah Resmi Kembali ke Manchester United – Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara mengenai kepulangannya ke Manchester United. Klub secara resmi mengkonfirmasi bahwa transfer telah selesai pada Selasa (31/8/2021). Pada Selasa pagi, Juventus mengonfirmasi kepindahan Ronaldo telah tuntas. Manchester United setuju untuk membayar 15 juta euro, ditambah 8 juta sebagai tambahan, dibayarkan selama lima tahun ke depan.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat,” kata Ronaldo. “Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi,” lanjutnya.

Ronaldo akan bergabung dengan Manchester United setelah jeda internasional. Dia kemungkinan akan menjalani debut kedua pada 11 September pada duel MU melawan Newcastle. “Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses,” katanya.

Di episode kedua bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo sepakat menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Cristiano Ronaldo menghabiskan enam tahun di Manchester United dalam episode pertamanya di Old Trafford. Dia memenangkan tiga gelar Liga Inggris, Liga Champions dan penghargaan Ballon d’Or pertama.

Setelah menikmati kesuksesan besar di Real Madrid, memenangkan Liga Champions pada empat edisi, dia pindah ke Juventus pada 2018 dan mencetak 101 gol dalam 134 penampilan di semua kompetisi. Meskipun Juventus mengalami musim yang sulit musim lalu, hanya finis keempat, Ronaldo masih memimpin daftar pencetak gol Serie A dengan 29 gol.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *