Borneo FC Akan Bawa Seluruh Pemain Jelang Pertandingan Perdana

Borneo FC Akan Bawa Seluruh Pemain Jelang Pertandingan Perdana – Borneo FC berencana terbang ke Pulau Jawa pada 2 September guna mengarungi Liga 1 2021/2022 seri 1. Borneo FC bersiap merapat ke lokasi seri 1 Liga 1 2021/2022. Walau sudah mendapat kabar bahwa akan melawan Persebaya Surabaya, Borneo FC masih punya satu masalah.

Masalah itu berupa venue pertandingan yang baru akan diumumkan oleh PT LIB pada H-2 pertandingan. Menanggapi hal ini, manajer tim Borneo FC, Farid Abubakar mengonfirmasi jika timnya sudah mendapatkan jadwal kompetisi. Dia menambahkan jika jadwal yang diterima hanya untuk enam pertandingan seri 1.

“Tapi jadwal pertandingan yang kami terima baru untuk enam pertandingan,” kata Farid Abubakar. “Untuk jadwal penuhnya kami belum menerima konfirmasi jadi hanya untuk seri pertama,” katanya lagi. Walau masih belum mendapatkan jadwal satu kompetisi penuh, Farid menambahkan jika timnya akan membawa seluruh pemain. Hal ini karena Liga 1 akan fokus berada di Pulau Jawa.

“Nanti dalam perjalanannya baru kami bisa meninggalkan pemain.” “Artinya kalau home base kami di Bogor dan harus bermain di daerah lain di seputaran Jawa, maka akan ada pemain ditinggal,” katanya menjelaskan. Terkait kompetisi yang sudah berjalan kembali, Farid menilai skuad Pesut Etam sudah siap.

Menurutnya, pertandingan pertama sudah ditunggu oleh pemainnya. Sehingga, mereka akan bermain habis-habisan. Apalagi melawan tim sekelas Persebaya Surabaya yang diisi pemain berkualitas. “Penantian itu akan segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *