Gol Cepat Bawa Borneo FC Ungguli Persebaya Surabaya di Babak Pertama

Gol Cepat Bawa Borneo FC Ungguli Persebaya Surabaya di Babak Pertama – Borneo FC berhasil unggul 1-0 atas Persebaya Surabaya di babak pertama pada pekan perdana Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021). Satu gol Borneo FC dicetak oleh M Sihran ketika pertandingan baru berjalan 8 menit. Di awal pertandingan, permainan berjalan cukup lambat. Hingga menit ke-5, kedua tim belum bisa menciptakan peluang yang berarti.

Belum ada sepuluh menit, Borneo FC berhasil memecah kebuntuan. Tepatnya, di menit ke-8, M Shiran sukses mencetak gol. Mendapatkan umpan dari Torres, dengan tenang pemain bernomor punggung 90 menceploskan bola ke gawang Persebaya. Skor sementara 1-0 untuk Borneo FC. Meski sudah unggul. Borneo FC tidak menurunkan intensitas serangan. Di menit ke-19, Torres memiliki ruang di kotak penalti Persebaya. Tendangan pun sempat dilakukan Torres.

Hanya saja bola masih bisa ditepis oleh Ernando. Satu menit berselang, Borneo FC kembali menciptakan peluang. Hendro Siswanto mencoba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun tendangan Hendro belum bisa menambah keunggulan Borneo FC karena bola masih bisa dihadang oleh Ernando. Dimenit ke-34, Borneo FC harus kehilangan Torres. Mengalami cedera, Torres terpaksa digantikan oleh Guy Junior. Namun sayang hingga babak pertama berakhir skor belum berubah. Borneo FC menutup babak pertama dengan unggul 1-0 atas Persebaya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *