AOC Master Tournament 2021 Segera Kembali Digelar!

AOC Master Tournament 2021 Segera Kembali Digelar! – AOC, brand monitor terkemuka di dunia kembali ke medan tempur lewat pertandingan paling dinantikan tahun ini, AOC Masters Tournament 2021 edisi ke-3. AOC Masters Tournament 2021 membawa tim PUBG Player Unknown’s Battlegrounds seantero Asia Tenggara, mempertemukan pemain dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Taiwan, dan juga Thailand.

Sebagai perayaan turnamen AOC ke-3, akan bergabung juga peserta spesial dari Oceania. Tim-tim tuan rumah akan menguji kemampuan mereka pada November 2021. AOC akan merilis ‘AGON by AOC’ sebagai langkah terbaru strategi brand secara global demi keuntungan gamer melalui pilihan monitor yang beragam disertai peningkatan kemampuan.

Perluasan brand ini akan menjangkau lebih banyak kalangan dari ekosistem game dan menerima pemain dari segala jenjang kemampuan, seraya mereka mengasah skill dan bermimpi jadi yang terbaik. Menempatkan kesetiaan pelanggan sebagai prioritas utama, AOC memastikan akan memberi suatu tontonan turnamen online yang mampu menampilkan kekuatan dan semangat berjuang para pemain, penonton serta komunitas game.

Dengan demikian, ikatan kesatuan global akan terbentuk dari tontonan, permainan dan kemenangan bersama. Merasa terhormat oleh komunitas gaming secara keseluruhan juga para reviewer perangkat keras, ‘AGON by AOC’ monitor akan terus menonjolkan ciri ergonomis yang canggih, fitur-fitur terbaik dan penggunaan material terbaik. Meski begitu, sebagai bagian dari strategi AOC untuk pengembangan dan pertumbuhan seterusnya.

Brand ‘AGON by AOC’ selalu siap untuk evolusi di masa depan. Untuk kedua kalinya dalam setahun, AOC dianugrahi oleh IDC sebagai 2020 global market share leader untuk gaming monitors. Lihat IDC Quarterly Gaming Tracker, 2020Q4. AOC memanggil semua pemain yang diundang dari tiap negara untuk berpartisipasi melalui website resmi AOC di negaranya mulai dari 6-20 Oktober 2021 untuk bersaing di babak kualifikasi nasional.

Merayakan tahun ke-3 AOC Masters Tournament, komintas gaming dan penggemar akan menyaksikan para tim pendatang baru membangkitkan semangat juang dan menang sebagai kesatuan. Namun, akan ada tamu spesial dari Ocenia menambah panas persaingan di medan laga. Untuk kualifikasi lokal di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 8-10 Oktober 2021 dan disiarkan langung di channel youtube AOC Monitor Indonesia dan Facebook AOC Monitor (ID).

PUBG PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah game battle royale online dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation. PUBG dinominasikan sebagai Game of the Year, Best Multiplayer Game, dan PC Game of the Year” serta telah dinominasikan sebagai pemenang dalam beberapa penghargaan di industri game. Semua aksi akan disiarkan online lewat berbagai saluran livestream diantaranya; Twitch, platform video dan komunitas gamer terdepan di dunia sebagai saluran siaran utama. Dan tambahan siaran melalui YouTube dan Facebook untuk memastikan semua penonton dan komunitas gamer bisa turut menyaksikan.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *