Muhammad Sihran Tidak Menyangka Jadi Pencetak Gol Perdana Borneo FC BRI Liga 1

Muhammad Sihran Tidak Menyangka Jadi Pencetak Gol Perdana Borneo FC BRI Liga 1 – Gelandang Borneo FC, Muhammad Sihran, masih tidak menyangka bisa mencetak gol pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021/2022. Sihran menyebut, keberhasilannya itu tidak lepas dari kerja sama tim. Muhammad Sihran tampil mengesankan pada pertandingan pembuka BRI Liga 1 2021/2022.

Sihran sukses mencetak gol perdana Borneo FC ke gawang Persebaya Surabaya saat pertandingan baru berjalan delapan menit. “Menjadi pembuka gol Borneo FC musim ini ya rasanya seperti tidak percaya. Saya cuma menjalankan apa yang diinginkan pelatih dan ketika ada kesempatan cetak gol coba saya maksimalkan. Alhamdulilah ada hasilnya,” kata Sihran.

Kebahagiaan Sihran semakin bertambah karena torehan golnya ke gawang Persebaya tidak sia-sia. Pada akhir pertandingan, Borneo FC sukses meraup poin penuh berkat kemenangan 3-1. Muhammad Sihran menyebut, kemenangan yang diraih Borneo FC tidak bisa dipisahkan dari peran seluruh pemain yang berjuang di lapangan. Sihran menyebut, golnya tidak ada artinya bila dalam pertandingan tersebut Borneo FC gagal meraih kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022.

“Semua pemain punya peran masing-masing. Kami semua percaya kepada individu pemain dan itu penting. Bagi saya yang terpenting adalah kami bisa memenangi pertandingan. Percuma mencetak gol kalau akhirnya kami tidak dapat poin penuh,” kata pemain berusia 22 tahun itu. Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (10/9/2021).

Muhammad Sihran mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Sihran menyebut, sejauh ini persiapannya sudah cukup matang untuk melakoni pertandingan selanjutnya. Sihran berharap, Borneo FC bisa kembali memetik hasil maksimal dalam pertandingan tersebut. “Waktu recovery sejauh ini sangat bagus. Semoga bisa membuat kami maksimal saat jumpa Persik,” tegas Sihran.

Gelandang Borneo FC, M. Sihran H. Amarullah merayakan gol pertama tim bersama rekannya dalam pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (04/09/2021) WIB. Borneo FC mengawali BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Persebaya Surabaya.

Hasil itu membuat Borneo menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Borneo FC unggul selisih gol atas lima klub lain yang juga punya poin sama. Situasi inilah yang membuat Tim berjulukan Pesut Etam tersebut dalam tekanan wajib memenangi duel selanjutnya di BRI Liga 1. Meskipun perjalanan musim ini masih sangat panjang. Namun, pertandingan-pertandingan awal BRI Liga akan sangat krusial dan menentukan peta persaingan gelar musim 2021/2022.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *