Gareth Southgate Mengingatkan Pemain Timnas Untuk Tidak Cepat Puas Jelang Pertandingan Polandia Vs Inggris!

Gareth Southgate Mengingatkan Pemain Timnas Untuk Tidak Cepat Puas Jelang Pertandingan Polandia Vs Inggris! – Juru taktik timnas Inggris, Gareth Southgate,Mengingatkan anak asuhnya jelang pertandingan melawan timnas Polandia. Pada matchday ke-6 Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, timnas Inggris akan berkunjung ke markas timnas Polandia. Pertandingan itu akan tersaji di Stadion PGE Narodowy, Rabu (8/9/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 01.45 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Inggris lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan meskipun kedua tim berstatus sebagai unggulan. Pasalnya, The Three Lions selalu menang dalam lima pertandingan kualifikasi sehingga mereka berada di posisi teratas klasemen Grup I dengan 15 poin. Ditambah lagi, Inggris berhasil mengemas kemenangan dengan skor besar, 4-0, di dua pertandingan sebelumnya. Kendati demikian, Gareth Southgate mengingatkan para pemain timnas Inggris untuk tidak cepat puas dengan hasil tersebut.

Dia juga meminta anak asuhnya untuk mewaspadai Polandia dalam pertandingan dini hari nanti. “Kami berada di momen yang bagus dan tim bermain bagus,” kata Southgate. “Kami juga memiliki skuad bagus.” “Tetapi hal itu bisa berbahaya jika kami merasa puas diri.” “Kami akan menghadapi pertandingan yang akan menjadi tantangan.” “Ini adalah motivasi tingkat tinggi, tetapi juga menjaga dari perasaan bahwa kami lebih baik dari ini.” “Kami mendapatkan hasil yang bagus karena kami bekerja keras untuk satu sama lain,” kata juru taktik berusia 51 tahun itu menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *