PSS Sleman Kalah Melawan Persiraja Banda Aceh

PSS Sleman Kalah Melawan Persiraja Banda Aceh – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. PSS Sleman mengalami kekalahan tipis 2-3 dari Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021).

Selepas pertandingan pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, angkat bicara. Dejan Antonic mengaku kecewa dengan kekalahan yang diterima PSS Sleman. Menurutnya, PSS Sleman sejatinya mempunyai kesempatan untuk menang atas Persiraja Banda Aceh. Persiraja Banda Aceh unggul terlebih dahulu lewat Leonardo Silva Lelis pada menit kelima. PSS Sleman merespon cepat dengan menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Irfan Bachdim pada menit ke-31.

Pada awal babak kedua, PSS Sleman sempat mengembalikan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Irkham Zahrul Mila.
Menit ke-68 Persiraja Banda Aceh mendapatkan hadiah tendangan penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Pulo Henrique. Lima menit ingin berakhirnya pertandingan, Pulo Henrique mencetak gol keduanya dan membawa Persiraja Banda Aceh menang 3-2 atas PSS Sleman.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai. “Tentu kami kecewa karena kami punya peluang yang bagus sekali untuk membuat satu lagi gol dan seharusnya bisa selesaikan pertandingan dengan hasil positif,” kata Dejan Antonic. “Kami salah dua kali dan saya tidak percaya kami bisa bikin seperti itu dari penalti yang diberikan oleh pemain asing.”

“Kami harus tetap tegak kepala dan tetap semangat,” kata Dejan Antonic menambahkan. Dejan Antonic mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan para pemain PSS Sleman. Eks pelatih Persib Bandung itu berjanji akan memperbaiki kekurangan yang masih dirasakan di PSS Sleman.

Pekan ketiga Liga 1 2021 PSS Sleman sudah ditunggu oleh Arema FC.Pertandingan tersebut harus dimaksimalkan dengan baik oleh PSS Sleman guna mendapatkan poin sempurna. “Kami akan tetap berjuang dan harus memperbaiki ke depannya.” “Semoga kami bisa lebih bagus melawan Arema FC,” kata Dejan Antonic.

Dejan Antonic juga menilai bahwa kondisi para pemainnya masih belum 100 persen. Fisik masih menjadi permasalahan utama di tim berjulukan Elang Jawa tersebut. “Kekalahan ini mungkin faktor stamina ya karena para pemain kelelahan dan mulai kehilangan fokus,” kata Dejan Antonic.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *