Persija Gagal Menang Lawan PSIS Semarang, Marko Simic Marah!

Persija Gagal Menang Lawan PSIS Semarang, Marko Simic Marah! – Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, sedang menggiring bola dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, merasa marah setelah timnya gagal meraih kemenangan saat melawan PSIS Semarang.

Dalam pertandingan menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2021, Persija Jakarta memang mengandalkan Marko Simic. Marko Simic dipercaya menjadi salah satu juru gedor Persija Jakarta dalam harapan membobol gawang PSIS Semarang. Kepercayaan yang diberikan oleh Persija Jakarta saat menghadapi PSIS Semarang itu ternyata tidak disia-siakan oleh Marko Simic.

Pada pekan kedua Liga 1 2021, Simic berhasil melesakkan satu gol ke gawang PSIS Semarang. Namun, penyerang asal Kroasia tersebut tidak mampu membawa Persija Jakarta meraih kemenangan. Sebab, Persija menuai hasil imbang 2-2 dengan PSIS Semarang. Persija Jakarta sempat unggul dua angka terlebih dahulu lewat Otavio Dutra saat tambahan waktu babak pertama dan Marko Simic pada menit ke-49.

Tertinggal dua gol, PSIS Semarang pun berusaha untuk melancarkan serangan. Meskipun pertandingan diguyur hujan, hal itu tidak menyurutkan semangat para pemain PSIS Semarang. Terbukti, PSIS Semarang berhasil memanfaatkan licinnya lapangan karena hujan. PSIS Semarang mampu menghadirkan dua gol balasan melalui situasi tendangan bebas.

Tendangan bebas pertama yang berujung gol terjadi pada menit ke-71.Jonathan Cantillana yang menjadi algojo tendangan bebas PSIS Semarang tersebut berhasil menyulitkan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Andritany gagal menangkap sepakan Cantillana dengan sempurna, sehingga bolanya mengarah ke pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto.

Hari Nur yang sudah berdiri di depan muka gawang Persija itu pun langsung menyambut bola muntah tepisan Andritany Ardhiyasa.
Pilar PSIS Semarang tersebut menyambut peluang dengan baik dan membuat satu gol untuk timnya. Situasi hampir serupa kembali terjadi pada menit ke-88. Jonathan Cantillana yang kembali dipercaya sebagai eksekutor tendangan bebas berhasil mengirimkan bola ke gawang Persija Jakarta.

Garis belakang Persija gagal mengantisipasi sepakan Cantillana hingga berujung gol bunuh diri. Gol bunuh diri itu dilakukan oleh gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. Dua gol balasan PSIS Semarang tersebut pun membuat Persija harus puas bermain imbang 2-2.Kegagalan meraih kemenangan setelah sempat unggul dua angka itu ternyata membuat Marko Simic marah.

Hal itu disampaikan oleh Simic seusai jumpa pers setelah pertandingan Persija versus PSIS Semarang, 12 September 2021. Tidak hanya marah, striker berusia 33 tahun tersebut juga merasa kecewa atas hasil seri Persija Jakarta kontra PSIS Semarang. “Saya sangat kecewa dan marah dengan hasil ini (Persija imbang 2-2 melawan PSIS Semarang),” kata Marko Simic kepada awak media termasuk.

“Pemain (Persija) sudah berusaha keras. Tetapi, gol dari PSIS Semarang dengan skema yang sama itu membuyarkan keunggulan 2-0 yang sempat kami raih,” kata Simic.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *