Liverpool vs AC Milan, Ini kata Jurgen Klopp

Liverpool vs AC Milan, Ini Kata Jurgen Klopp – Liverpool akan menjamu AC Milan pada pertandingan Grup B Liga Champions 2021-2022 di Anfield, Kamis (16/9/2021) 02.00 WIB. Menjelang pertandingan, Jurgen Klopp menyebut lawannya tersebut dalam performa yang bagus.

Jelang pertandingan tersebut, Klopp memberikan komentarnya. Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengakui peningkatan performa AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli. “Milan telah lama tidak bermain Liga Champions.

Mereka telah bermain baik dalam 18 bulan terakhirnya,” kata Klopp. “Mereka memulai musim ini dengan baik jadi itu akan sulit. Ada beberapa pertandingan bagus di Liga Champions dan ini salah satunya,” katanya lagi.

Meski begitu, Klopp juga tidak mau membuang kesempatan laga kandangnya ini. Sebab telah lama mereka tidak bermain dihadapan penontonnya. Pelatih berusia 54 tahun itu bertekad curi poin penuh di hadapan suporternya. Klopp akui dirinya sangat antusias jelang laga tersebut.

“Ini tentang mendapatkan poin penuh. Kami tidak boleh membuang kesempatan ini karena sudah lama kami tidak bertanding di Anfield dengan hadirnya para suporter,” ungkapnya. “Bermain malam-malam di Anfield, saya sudah tidak sabar lagi,” kata Klopp mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *